Haiii?
Masih kepo sama nama gengnya. Yuk baca!!!
______________________________________Jadi nama gengnya Wina adalah "Geng Ghabah" .
Kenapa?
kaget?
Syok?
Aneh?
Konyol?
Gak sesuai ekspetasi kalian?
YA. Itu jawaban dari semua pertanyaan kalian.
Author " ya emang itu namanya. Mau gimana lagi? Emang itu udah kesepakan mereka berlima. Aku gak ada hak buat mencegah nama itu! Mau gimana lagi dong?"
Next aja ya!
______________________________________Sekarang Wina and the geng adalah kelas 1 SMK, mereka mengambil jurusan Akuntansi. Kelas mereka dipenuhi oleh 35 siswa. Ya memang kelas mereka memang gemuk. Kayak badanya saroh. Eh ya kalian kan gk kenal saroh ya. Maap maap🙏
Next.
Memang mereka dulunya tidak satu sekolah SMP cuma Wina, Rensi, dan Ervin yang satu sekolah yaitu di SMP Negeri 5. Sementara si Sri itu sekolah swasta SMP dulunya. Sementara Yani, dia adalah alumni pondok pesantren. Hari awalan masuk sekolah SMK Bina Bangsa mereka kek seakan udah nyambung aja, Hati mereka emang udah nyatu.Mereka duduk bersama sama, Rensi sama si Ervin dan Si Sri sama Yani. kecuali untuk Wina. Dia sebangku sama Muna. Lucu sih perkenalan mereka.
Flashback
Teng teng teng🔔
Bel pun berbunyi menandakan anak anak untuk masuk kelas ketika wina hendak duduk di kursi tiba tiba ada yang memanggilnya."Eh maaf gak sengaja" ucap anak itu sambil tergesa gesa.
"Iya, gak papa kog santai aja kali kek sama siapa aja." ucap wina santai.
" iyah... Aku boleh nanya gak ya?" ucap anak itu.
" Boleh apa?" tanya wina.
" Ini bener kelas 1 akuntansi kan?" tanya anak itu memastikan.
"Iyh bener kog ini kelasnya. Kenapa anak baru ya kamu?"tanya wina.
" Bukanya ini baru 2 hari anak kelas 1 masuk ya?". Tanya anak itu memastikan.
"Maksudnya, lo baru daftar di sekolah ini? Walaupun kelas 1 baru masuk 2 hari. Tapi secara langsung gue udah jadi anggota kelas 1 akuntansi 2 hari yang lalu." tegas wina.
"iyh juga sih. Maaf ya kalau gitu." ucap dia.
"baru awal aja udah belagu jadi anak. Gimana entar" batin wina
"iyah sih aku baru tadi pagi daftarnya." ucap nya.
" Oh pantesan". Ucap wina.
"Maaf kita belum kenalan ya? Kenalin Muna...." baru mau melanjutkan kalimatnya wina sudah tersulut emosi.
" Apa lo bilang? Muna? Eh lo tu baru kenal gue beberapa menit yang lalu ya. Lo udah bilang gue muna. Dari awal pembicaraan gue sama lo. Gue udah ada filling kalau lo itu emang aneh. Kalau ngajak berantem tunggu dulu. Gue panggilin temen temen gue dulu. Seenaknya aja ngomong gue itu muna." cerocos wina.
"emang sih dikit" batin wina.
"Udah selesai ngomongnya?" tanya anak itu.
"Belum. Udahlah. Emang lo ngajak gue perang lama lama. Sini kalau lo ber..." belum selesai ngomong anak itu kembaki melanjutkan bicaranya.
" Nama gue Siti maemuna Panggil aja Muna." jelas muna.
Wina pun dibuat bengong oleh pengakuan muna tersebut.
"Jelas?" tanya muna.
" Kenapa lo gak ngomong sih kalau nama lo muna."ucap wina
"Aku udah bilang tadi. Tapi kamunya aja yang nyelak omonganku tadi." bela muna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Jatuh Cinta???
أدب المراهقين50% STORY IS REAL!!! Hay😊 Ini adalah kisah yang bisa dibilang mengandung 50% cerita is real and 50% cerita is khayalan. Seorang cewek yang berusia 16 tahun sedang berkenalan dengan yang namanya cinta. Namun siapa sangka kalau dirinya itu "takut jat...