Hai gaes....
How are you all?
Gimana part kemarin???
Seru????
So pasti...
_____________________________________________Happy reading all👐
"Perubahan sikapmu padaku,
Membuatku tak mengerti,
Apa salahku dimatamu?,
Yang ku tahu, satu hal,
Sifat cuekmu masih sama."
#goresanwinajjDipagi yang cerah ini wina dan teman se gengnya berada diparkiran. Namun saat ia melangkahkan kaki demi kakinya tiba tiba langkahnya terhenti karena ada sosok laki laki yang menjadi pusat perhatian para anggota Geng Gbh.
"Tuh wina, jodoh lo berangkat tu." ucap ervin."Apaan sih," ucap wina. Namun dalam hatinya ia tersenyum.
"Beda deh ama yang sudah sehati." ucap rensi.
"Samperin deh wina mending." ucap sri.
"Pa'an sih sri. Tuh mulut emang ngajak perang deh." ucap wina.
"Jangan lupa PJ na." ucap yani.
"Siap ni." ucap wina.
Saat aldi melalui mereka berlima pun wina ingin menyapa aldi namun,
"Haaa....." belum sempat menyapa, aldi pun melangkahkan kakinya cepat. Dan membuat hati wina bertanya tanya.
"Belum juga nyapa, tapi sifat cueknya kambuh. Kenapa sih tu orang? Belum sikat gigi kali ya. Positif thingking aja wina." batin wina.
"Kenapa doi lo wina?" tanya ervin.
"Tak tahu, dan tak nak tahu." ucap wina.
"Gue duluan ya gaes." ucap sri sambil berjalan buru buru.
"Kenapa dah tu bocah?" ucap ervin.
"Lo gak tahu? Apa pura pura gak tahu? Tuh doinya lewat." jelas wina.
Ervin pun melihat pergerakan sri. Saat melihat doinya sri ervin pun berteriak.
"Sri ikuuuuuttttt, ada doi gue juga." ucap ervin lari.
"Gak malu apa ya dia?" ucap yani.
"Biasa mah itu, bucin." ucap rensi.
"Gue yakin kalau lo ketemu jodohlo, lo juga bakal bucin kog ren." ucap wina.
"Kapan?" tanya rensi.
"Yaudah gimana kalau nanti istirahat terakhir kita jemput jodohnya rensi? Sekarang kita masuk kelas dulu ok." ucap yani.
"Ok." ucap wina dan rensi.
Mereka pun akhirnya meninggalkan tempat parkiran dan menuju ke kelas atas.
Saat selesai menaiki tangga tiba tiba wina pun berpapasan lagi dengan aldi. Saat wina hendak berbicara, namun aldi dengan cepat menerobos kita lalu turun tangga.
"Ada masalah apa sih dia emang? Gue buat salah apa coba ama dia?" batin wina.
Wina pun akhirnya masuk ke kelas lalu duduk dibangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Jatuh Cinta???
Fiksi Remaja50% STORY IS REAL!!! Hay😊 Ini adalah kisah yang bisa dibilang mengandung 50% cerita is real and 50% cerita is khayalan. Seorang cewek yang berusia 16 tahun sedang berkenalan dengan yang namanya cinta. Namun siapa sangka kalau dirinya itu "takut jat...