Happy reading gaes😊
Setelah seminggu menjalani kegiatan yang menguras otak dan merontokkan anggota badan akhirnya pun kegiatan uts berakhir sampai disini.Dan sekarang adalah kegiatan meeting.
"Gaes lo masuk lomba apa?" tanya yani.
"Gue sih puisi." ucap ervin.
"Kalo gue ama yani sih LCC." ucap wina.
"Kalo lo sri?" tanya rensi.
"Makan." ucap sri seenak jidatnya.
"Pintar." ucap rensi sambil mengacungkan jempolnya.
"Serius sri." ucap wina.
"Biasa lah andelan gue. Foto." ucap sri jujur.
" Oh." ucap wina.
"Kalau lo rensi apaan?" tanya ervin.
"Itu lo tentang kerajinan. Yang mengolah sampah menjadi barang yang berguna." ucap rensi.
"Rensi kalian berlima entar pentas ya drama!" ucap si Rubi.
"Gaah kita berlima mau lomba untuk futsal putri aja pas 5 orang." ucap wina.
"Yaudah,,,, semangat ya." ucap rubi.
"Ke O" ucap Gg. Gbh.
Saat yang mendebarkan pun tiba. Mereka berlima pun akhirnya menuju lapangan karena pertandingan futsal putri yang pertama main adalah kelas nya wina yaitu X Akuntansi melawan kelas XI akuntansi.
"Kalian berlima udah siap kan ya?" tanya walikelas kita.
"Siap bu." ucap Gg. Gbh.
"Ibu percaya sama kalian." ucapnya.
Wina and the geng nya pun langsung menuju ke lapangan bola.
"Ok, gue akan nyusun line-up nya. Lo ervin kek nya lo yang bagian ngegolin deh. Kalo lo rensi ama gue sayap yang kasih umpan ke ervin. Kalo sri lo bagian pertahanan aja kalo ada lawan masuk lo sleding aja pakek mulut lo. Kalo lo yani lo kiper, gue percaya ama badan lo." ucap wina panjang lebar.
"Yeayyy, gue bisa nunjukin nih ama bagas kalo gue bisa main bola." ucap ervin.
"Ok siiippp." ucap rensi.
"Ok gue sleding tuh kaki lawan." ucap sri.
"Tapi jangan kasar." ucap wina.
"Kog gue kiper sih." eluh yani.
"Gue percaya ni sama badan lo, gak papa ntar kan dibantuin ama sri." ucap rensi.
"Yaudah deh gue ngalah." ucap yani.
Setelah line-up ditentukan ervin pun memandangi sekitar lapangan dan dia mendapati sosok laki laki yang ia dambakan.
"Ya ampun mamas bagas nonton lagi. Pokonya gue harus nunjukin nih skill gue." ucap ervin.
"Gimana mau nunjukin skill, kalo nanti aja lo dikit dikit pegel." ucap wina.
"Kali ini gak na, gue bakal buktiin." ucap ervin serius.
"Terserah lo ah." ucap wina.
Kita pun pada berbaris rapi bertatapan dengan kakak kelas XI akuntansi dan ada wasitnya yaitu guru olahraga.
"Kalian semua siap?" tanya wasit.
"Siap." ucap kita semua.
"Kapten maju kesini." ucap wasit.
"Sono wina maju." ucap rensi.
"Ervin aja deh." ucap wina.
"Kelas X akuntansi! Siapa kaptennya?" tanya wasit geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Jatuh Cinta???
Teen Fiction50% STORY IS REAL!!! Hay😊 Ini adalah kisah yang bisa dibilang mengandung 50% cerita is real and 50% cerita is khayalan. Seorang cewek yang berusia 16 tahun sedang berkenalan dengan yang namanya cinta. Namun siapa sangka kalau dirinya itu "takut jat...