3. KETEMU JODOH???

54 16 11
                                    

HAPPY READING GAES😊

Sekarang adalah waktu 06.45 itu artinya 15 menit kemudian guru bahasa jawa akan masuk.

Namun si ervin dan si sri belum kunjung masuk juga. Apakah mereka sakit?
We see...

Jeng... Jeng... Jeng...

"Yan,, si sri ama ervin kemana sih?" tanya wina.

"Enggak tau... Mungkin sakit kali."jawab yani.

" Eh ni mulut yak"ucap rensi sambil menabok mulut nya yani.

"Rensi, kek nya lo suka banget deh ama bibir kita. Sekali ada salah dikit aja mainya langsung nabok."ucap yani.

"Untung naboknya gue pakek tangan kalo pakek sandal?"ucap rensi.

"Ya pasti sakit lah."samber ervin yang ternyata baru datang.

"Nyamber aja lo tong kek wina."ucap rensi.

"Loh lo gak tau kita twins?"ucap wina.

"Sama NASIB."Ucap ervin menaik turunkan sebelah alisnya.

" Kog lama banget sih kalian? Kemana aja emang?"tanya wina.

"Eh lo tau gak tadi gue ketemu Jaka waktu masuk kelas. Dia itu ya allah uwuuu banget deh." ucap si sri heboh.

"Emangnya kalo si sri udah ketemu cowok bawaanya tu mepet mulu."ucap wina.

"Jangankan cowok na, motor gue aja sendiri gak gue naikin dia pepetin."ungkap yani sambil tertawa.

" Gk gitu juga kali gue yan." ucap sri.

"Keknya hari ini si yani DB deh, dari tadi mulutnya ceplas ceplos mulu." sambung rensi.

"Lo kog tau sih rensi."tanya yani asal.

" Kita kan barengan tolol kemarin." ucap rensi.

"Masak sih."jawab yani sambil mengingat ngingat bulan kemarin.

" Tadi gue juga ketemu ama Jodohkuuuu." ucap ervin sambil memanjangkan kata "U".

"Eh nama dia tadi siapa sri, gue lupa." sambil mengingat nama orang yang dibilang jodohnya itu.

"Bagas elah, gitu aja lupa lo."jawab kilat sri.

"Iyah iyah... Awas sri lo kalau sampai lo suka ama dia gue santet lo malam ini." ucap ervin menakut nakuti sri.

"Iyah.... Lagian gue gak bakalan selingkuh kog dari mamas Jaka."ucap sri sambil senyum senyum.

" Lebay lo mah."ucap wina.

"Gue kapan ketemu ama jodoh?" kata yani.

"Harusnya tu gue yang ngomong gitu yan, lo kan udah kemarin yang itu."ucap rensi.

"Iyah juga yah." ucapnya sambil mengingat ngingat kemarin.

"Gini aja rensi. Sementara lo nunggu jodoh lo mending bagi bagi kek lo yani sama rensi."ucap ervin.

"Gue setia menunggu jodohku kog." ucap rensi.

"Aku sih Yes." kata yani.

"Emang siapa sih laki laki itu yan? er?." tanya wina.

"Rahasia."ucap ervin dan yani barengan.

"Okeh kalau begitu...." belum selesai melanjutkan perkataanya yani pun menyelak.

" Ok ok nanti istirahat terakhir deh gue kasih tau." ngalah yani.

" Sip boossss."ucap wina.

ISTIRAHAT TERAKHIR

Takut Jatuh Cinta???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang