4. STALKER???

49 12 5
                                    

"Untuk mengawali segala sesuatu,
Kejujuran sangatlah penting,
Lebih baik jujur tapi sakit,
Daripada bohong, pasti akan
Menimbulkan rasa benci dihati."
#goresanwinajj


Happy reading gaes😊

Serakarang adalah pukul 18.30 itu artinya setelah selesai salat magrib wina pun belajar di ruang tamu.

" Bosen banget sih gue." ucap wina.

"Ngomong ngomong Doi nya yani lumayan keren sih." ucap wina sambil mengingat ngingat kejadian tadi siang.

"Eh namanya tadi siapa ya?" ingat ingat wina.

"Rahmat? Rasyid? Rasya?." ucap wina.

"Siapa ya?" ucap wina sambil mengingat ngingat kembali nama rafly.

"Oh rafly."ucap dirinya sendiri.

Wina pun akhirnya membuka aplikasi Instagram.

"Kali aja dia punya akun instagram." ucap wina sendiri.

Wina pun terus mencari dan terus cari sampai ketemu. Namun saat ia mencari nama rafly, wina pun terus bicara pada dirinya sendiri. Seperti....

"Ini akun nya yang mana. Nama rafly gak cuma satu." ucap wina.

"Duh sebel gue lama lama." ucap wina

"Duh ini ganteng tapi gak raflynya doi yani." ucap wina.

Wina pun sudah lelah mencari nama akun yang tidak pasti itu.

Akhirnya wina pun beralih ke aplikasi Fecebook. Hal yang sama juga dilakukan wina. Yaitu mencari akun fecebook rafly. Tapi kali ini berbeda. Wina pun menemukan akunnya rafly.
"Ya allah, demi apa aku bisa menemukanya?" tanya pada dirinya sendiri.

"Huhhhh....." ucap wina sambil mengatur napas nya. Karena ia terlalu bersemangat.

Saat ia melihat profilnya tiba tiba....

" Ya allah, demi apa? Dia pasar nomor WatsAp nya di bio? Emang ya laki laki sok lo rafly." ucap wina.

Ya dibawah poto profil ia mengisi bionya dengan nomor WatsApnya.

Author: Bukanya itu bagus ya? Jadi ia bisa Chattingan sama rafly. Emang ya wina itu kurang cerdas. Udah ada mangsa, kenapa gk langsung dimakan aja sih? Wina.... Wina.... Wina....

" Eh, tapi kalau dipikir pikir.. Bagus juga ya. Jadikan secara gak langsung gue udah dapet nomer nya dia. Ketimbang yani. Gue harus gercep nih.."ucap wina tertawa puas.

Wina pun segera mengambil kertas untuk menyalin nomor tersebut lalu dia segera save nomor rafly.

Namun sebelum ia chat si rafly. Ia pun memberi kabar gembira ini pada temannya yaitu anggota Gg. Gbh.

Gue
Gaes gue punya kabar gembiiirrraa
Banget pangkat 6

@ervin_twins
Apatuh?

Gue
Tebak dong,,,,

@sri_gala
Sok mistis lo wina.

Gue
Suka hati lah

@mami yani
Dapat arisan?

Gue
Bukan...

@mami yani
La terus?

Gue
Bokonya ini pasti bikin jantung
Lo yani jadi ada getaran
Longsornya...

Takut Jatuh Cinta???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang