Happy reading👐
______________________________________"Baik anak anak ibu akhiri pembelajaran hari ini. Selamat bertemu di lain hari lagi. Assalamualaikum wr. wb" ucap guru yang sedang mengajar.
"Waalaikumussalam wr. wb" ucap semua murid kelas 1 akuntansi.
Diluar kelas.
Wina pun berada diteras kelas atas. Memang kelas nya berada diatas lantai 2." Males banget gue di dalam suntuk banget rasanya." ucap wina.
"Mending gue nyari yang bening bening di bawah, nonton anak laki main booollaaa."ucapnya antusias.
Ya kelas 1 akuntansi memang berada diatas sehingga kalau siang agak sejuk. Dan dibawah terlihatlah anak dari jurusan mesin lagi main sepak bola.
"Woy oper woy." ucap salah satu dari mereka yang melepas kan baju sekolahnya dan menggantinya dengan kaos olahraga pendek.
"Nih" ucap temannya.
Lalu laki laki yang berkaos olahraga pun menunjukan skill nya. Dan meliuk liuk bola yang hendak diambil oleh lawan namun sayang lawan tak mampu mengambilnya. Dan kini tinggal dirinya dan penjaga gawang saja. Dia pun mengambil ancang ancang untuk melakukan tendangan kearah gawang. Dan
Goooooooooooooollllllllllll" Cantik banget pergerakanya. Ciamik. Suka gue ama pergerakan lika likunya." batin wina.
"Loh kog gue jadi muji dia yah?" tanya wina pada dirinya sendiri.
Teman temanya pun bersuka cita menyambut hal itu. Yang ngegolin pun reflex langsung melakukan selebrasi dengan berputar putar lalu berpelukan dengan teman temannya. Dia yang sadar wina memperhatikanya pun langsung melihat kearah wina. Reflex juga dilakukan wina dengan langsung mengahap berlainan arah seolah tidak sedang melihatnya.
Beberapa menit kemudian pun pertandingan dimulai lagi. Gue yang sadar kalau dia sudah mengenakan kaos nya kembali pun ikut melihat pertandingan sepak bola kembali.
Ia pun melakukan kegiatan seperti tadi tapi kali ini tendangannya tidak membuahkan hasil gol.
"Bagus juga skill tu cowok. Tapi sayang dia egois. waktu finishing nya gak mau umpan balik. Padahal temenya berdiri bebas tanpa halangan dari lawan." batin wina.
" Duh kog gue liat tu cowok first impression gue jadi muji muji dia yah? Sadar wina,,, sadar,,," ucap wina sendiri.
" Lo pingsan wina?" tanya rensi.
" He? Enggak kog."jawab wina gugup.
" Liatin apa sih?" tanya ervin penasaran dan ia pun ingin melihat kebawah tapi wina halangi.
" Udah selesai ya main ular tangga nya?" ucap wina sambil mengalihkan pembicaraan.
" selesai dong. Kan gue pemenang pertama dan kedua rensi. Kalo yani udah nyerah dia lo tau kan dia seperti apa?" ucap ervin menjelaskan.
" iyah juga yah. Dia emang gak punya semangat banget kayak sri."ucap wina.
" Apa lo bilang?gue gak punya semangat? Lo gk sadar? Lo bahkan licik mainya. Sekali kesentil aja niatnya udah balas dendam. Yakan yani."ucap sri.
"Betul itu." ucap yani menganggukan perkataan sri.
" Lo berdua jangan buka buka aib dong. Gak enak ama yang baca cerita ini. Malukan gue jadinya. Apa lagi gue tokoh utama disini coyyy."ucap wina.
" Heleh sok sokan lo wina."ucap rensi menyelak.
Memang benar wina adalah paling malas kalau sudah kesentil dan harus mengulang di posisi 0 lagi kalau harus main ular tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Jatuh Cinta???
Fiksi Remaja50% STORY IS REAL!!! Hay😊 Ini adalah kisah yang bisa dibilang mengandung 50% cerita is real and 50% cerita is khayalan. Seorang cewek yang berusia 16 tahun sedang berkenalan dengan yang namanya cinta. Namun siapa sangka kalau dirinya itu "takut jat...