5. PERANG DUNIA KE3???

52 13 10
                                    

"Serba salah...
Aku diam bukan berati bisu...
Aku mengalah bukan berati salah..
Aku hanya memberi waktu
Untuk menenangkan hati dan pikiran
Jangan terlalu memaksa keadaan!!!"
#goresanwinajj

Happy reading gaes😊

Disekolahan......

Ya saat wina sedang menuju dari gerbang menuju parkiran wina juga bersamaan dengan orang yang di kaguminya.

Saat ia selesai mematikan mesin motornya.

"Ya allah,,, jantung gue rasanya kek mau keluar." ucap wina sambil menahan dadanya..

"Udah ah. Mending gue mau masuk kelas. Mau ngobrol sama yani." ucap wina sambil menuju kearah tangga.

Saat ia selesai ia melihat teman temannya sudah berada dikelasnya.

"Yani gue mau ngobrol sama lo."ucap wina.

"Gak ada lagi yang perlu kita bicarain." ucap yani hendak masuk kelas, tapi...

"Tunggu." ucap wina sambil menahan tangan yani.

"Udahlah wina. Kalau kamu suka sama rafly ambil aja. Aku gak papa kog." ucap yani.

"Kapan gue ngomong kalau gue suka sama rafly?"ucap wina.

"Lo emang gk ngomong tapi tindakan lo yang udah ngejawab semua." ucap yani bebarengan dia masuk.

"Apaan sih yani. Emang tindakan gue yang mana coba?"pikir wina.

"Makanya jadi orang itu kalau ngelakuin sesuatu tu dipikir dulu wina."ucap sri.

"Iyah nih wina emang dasar."lanjut rensi.

"Kalian apa apaan sih, jangan memperkeruh suasana deh."ucap ervin.

"Masuk kelas yuk wina"ajak ervin.

"Gue masuk toilet dulu yah." ucap wina yang hendak ke kamar mandi.

Tiba tiba langkahnya pun terhenti karena ada beberapa cowok yang baru saja naik tangga.

"Tolong absenin gue sebentar yah. Gue mau turun lagi karena buku gue ketinggalan."ucap salah satu teman yang bergerombolan itu.

"Oke siipp"jawab teman lainya.

Saat orang yang ingin mengambil buku itu sudah turun wina pun segera masuk kamar mandi.

Ketika ia sudah masuk kamar mandi ia pun menyalakan kran nya agar orang yang hendak masuk sadar kalau didalam ada seseorang.

"Ternyata disitu kelas kamu?" tanya wina pada dirinya sendiri.

Ya... Sebelah kamar mandi ternyata adalah kelasnya orang yang dikagumi wina. Jadi kelas wina dulu terus ada tangga terus kamar mandi terus sebelahnya lagi kelasnya orang itu..

"Duh ketika gue ada masalah kek gini, gue gak bisa mikirin lo, gue harus selesai in masalah sama sahabat gue dulu." ucap wina pada dirinya sendiri.

Takut Jatuh Cinta???Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang