Hai gaes, sory banget baru up, karena aku lagi PAS (Penilaian Akhir Semester). Jadi yang nulis ini masih sekolah ya so, buat kalian yang gak suka sama my story bisa out dari cerita akohhh.
Happy reading👐
___________________________________________Setelah Liburan semesteran wina and the geng nya pun menjalani aktifitas seperti biasa. Canda ria, suka cita, kekompakan, kegesrekan, kelucuan, kegaringan, dilakukan bersama. Keonaran? No!.
Sampai 6 bulan kemudian......
Sory banget aku skip karena gitu, gitu aja,😂
Sampai akhirnya,,,,
Tahun ajaran baru pun dimulai.
SMK BINA BANGSA pun menerima peserta didik baru. Dan siswa pun pada naik kelas. Wina and the geng nya pun naik ke kelas XI akuntansi.
Masalah aldi?
Ya gitu deh, wina dengan aldi pun ya gitu gitu aja. Gak jelas hubungannga. Apalagi sikap muna yang semakin mencurigakan selama ini. Namun ketika wina bertanya soal aldi atau membahas soal aldi didepan muna, muna pun langsung mengalihkan pembicaraan.
____________________________________________Hari ini adalah tepat sekali 2 minggu setelah semua murid Bina Bangsa telah menjalani karangtina libur kenaikan kelas sekolah kemarin.
Wina sekarang dan teman temannya berada di kantin.
"Udah belinya, balik kelas yuk males gue." ucap wina.
"Lo beli apaan na?" tanya yani.
"Gue lagi gak mood makan, jadi gue cuma beli air mineral doang." jawab wina.
"Gimana kalo kita nonton anak laki main voly." usul sri.
"Iyah gue setuju. Apa lagi kalo ada dia. Bisa semangat 45 gue." ucap yani antusias.
"Siapa lagi sih si dia yang lo maksud itu? Yani?" tanya ervin.
"Pasti adik kelas yakan yani. Emang ya lo bisa aja kalo liat yang bening bening." jawab rensi.
"Bisa ae lo mah ren" ucap yani.
Mereka berlima pun duduk dipinggir perbatasan antara lapangan bola voly dan lapangan sepak bola.
"Duduk disini aja yah." ucap wina.
Mereka pun melihat lapangan. Namun wina masih mengotak atik HP yang digenggamnya.
"Eh woyy itu kan kakel sama adek kelas main. " ucap sri histeris.
"Ya ampun doi gue." ucap yani.
"Ya ampun jaaakaaa." ucap sri histeris nya pangkat 2.
"Sri bagas setim ama lo." ucap ervin.
"Wina itu si aldi main dilapangan lo gak liat?" ucap rensi menyenggol bahu wina.
Wina yang terusik pun akhirnya melihat ke lapangan bola voly.
"Apaan sih kalian. Kuping nih panas." ucap wina sewot.
" Lo kok biasa aja sih liat aldi main na?" tanya yani.
"Biasanya juga lo juga ikutan histeris. Kenapa sih?" tanya ervin.
"Marahan ya?" tanya rensi.
"Marahan? Masalahnya apa?" tanya sri.
"Gara gara kejadian waktu teriak teriak di bawah pohon kresen itu?" tanya ervin lagi.
"Apa gara gara muna suka sama aldi. Jadi lo ngalah buat muna?" tanya yani lagi.
"Lo lagi kenapa sih? Kalo marah jangan gitu dong cerita sama kita." ucap rensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Jatuh Cinta???
Teen Fiction50% STORY IS REAL!!! Hay😊 Ini adalah kisah yang bisa dibilang mengandung 50% cerita is real and 50% cerita is khayalan. Seorang cewek yang berusia 16 tahun sedang berkenalan dengan yang namanya cinta. Namun siapa sangka kalau dirinya itu "takut jat...