kembali
Wanita kecil berjuang setiap hari
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 1 Nyonya Kecil Keluarga Tu
Saat Mao Shizheng, pekarangan di kepala Desa Wangjia sudah semarak.
“Wanita pemalas! Bangunlah segera!” Teriak Tu Jiao dengan kasar, dan wanita yang tidur di sebelahnya mulai memakai pakaian. Tu Jiao sudah berpakaian dan pergi ke halaman, dari sumur. Angkat air.
Mendengar suara orang tuanya, Tu Xin berlama-lama di tempat tidur, dan mulai mengenakan pakaian.
Tu Xin sekarang berusia tiga belas tahun, tetapi jiwa yang tidak dianggap muda hidup dalam tubuhnya yang lembut.
Menurut spekulasinya sendiri, dia seharusnya melakukan perjalanan, melalui era yang tidak diketahui. Dia awalnya adalah seorang pekerja kantoran, namun usianya sama dengan dia sekarang, dia berumur tiga puluh tahun, seorang pekerja kantoran, dia belum menikah, tidak memiliki orang tua, tidak memiliki uang, tidak memiliki rumah, tidak memiliki tabungan.
Faktanya, dia sendiri merasa bahwa dia telah hidup dengan cukup bebas sepanjang hidupnya. Dia dibesarkan di panti asuhan. Itu jauh lebih sulit ketika dia masih kecil, tetapi waktu yang paling sulit telah berlalu. Dia memiliki kemampuan untuk menghidupi dirinya sendiri dan mendapatkan uangnya sendiri, yang cukup bagus.
Tapi saya tidak tahu mengapa dia bangun dan berubah menjadi bayi kecil yang baru saja keluar dari perut ibunya. Dia mengira dia sedang bermimpi, tetapi hari-hari berlalu. Dia sudah berusia tiga belas tahun. Jika itu mimpi, itu akan terjadi mimpi. Itu terlalu lama, dia benar-benar menghilangkan gagasan bahwa itu adalah mimpi.
Tu Xin datang menemuinya, dia mendapatkan tubuh yang segar dan lembut, dan orang tuanya yang mencintainya, Dia merasa hidupnya cukup baik sekarang.
Ketika Tu Xin bangun, keluarga Liu sedang memasak, dan ayahnya sedang membersihkan benda-benda pemotongan daging.
Melihat Tu Xin keluar dari ruangan, garis besar Tu tersenyum secara refleks. “Nanny, kenapa kamu bangun pagi sekali lagi? Aku sibuk dengan ibumu. Pergi dan segera tidur!”
“Tidak apa-apa, Ayah, aku tidak bisa tidur lagi!” Tu Xin mulai berbicara. Dia mulai mandi. dengan air bersih, menggunakan sabun kecilnya yang berharga.
Tu Xin telah mempelajari bahwa masih ada Dinasti Ming di dunia ini, tetapi setelah Dinasti Ming, ada Dinasti Zhao saat ini. Tanpa Dinasti Qing, Zhao □□ mencoba yang terbaik untuk memerintah, dan Dinasti Zhao juga berkembang.
Berbeda dengan Dinasti Qing, Dinasti Zhao. Status pedagang tidak begitu rendah. Ketika Dinasti Zhao pertama kali mendirikan Dinasti Zhao, dia menghapus larangan laut dan kebijakan pintu tertutup Dinasti Ming. Kemudian, sambil mendorong pembangunan pertanian, dia juga mendukung Sampai batas tertentu Perkembangan perdagangan dan generasi kaisar berikutnya tidak membatasi perdagangan Jadi sekarang, perkembangan perdagangan tidak sama.
Sabun kecil yang dia gunakan benar-benar tidak murah.Satu buah harganya setengah tael perak, tetapi yang mengejutkan Tu Xin adalah benda-benda seperti sabun kecil sudah menjadi benda kecil yang sangat umum di Dinasti Zhao.
Dengan perkembangan perdagangan dan peningkatan taraf hidup masyarakat, hal-hal seperti ini yang membuat orang lebih nyaman tidak lagi terbatas pada pangeran dan bangsawan, dan menjadi semakin populer di kalangan lebih banyak kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap Hari
Любовные романыTu Xin melakukan perjalanan ke zaman kuno. Untungnya, orang tuanya masih anak-anak. Tu Xin memikul tanggung jawab orang-orang yang termasuk zaman ini, mencari uang dan menghidupi keluarga. Setiap orang merasa bahwa Tu Xin pahit, tetapi mereka tidak...