Bab 51-55

107 10 0
                                    

kembali

Wanita kecil berjuang setiap hari

Cina tradisional

Mempersiapkan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 51

    Setelah menyadarinya, garis besar Tu akhirnya menyadari bahwa ibunya sedang bertengkar dengan dia, alasannya adalah dia kembali lebih awal hari ini, tetapi Tu tidak mengucapkan sepatah kata pun dari awal sampai akhir.

    Bahkan bertatap muka, Tu Lao Niang harus berpura-pura tidak melihatnya.

    Garis besar Tu tidak memiliki pengalaman dengan ini dan tidak tahu alasannya, jadi dia hanya bisa meminta bantuan Tu Xin.

    Tu Xin hanya bisa membedakan garis besar Tu dengan suara rendah. “Bukankah sebelumnya ada yang buka warung daging dan bulan? Bukankah kita sudah memberi tahu susunya? Sekarang dia tahu.”

    Tu Yanyi menggaruk kepalanya tanpa daya . Baginya, tidak ada hubungannya dengan ibunya yang tiba-tiba menjadi naif .!

    Tu Xin dengan senang hati menonton Kemarin, Ibu Tu canggung, tetapi hati ayahnya begitu besar, dia tidak menyadarinya, dan sekarang dia akhirnya tidak sendiri.

    Garis besar Tu tidak punya pilihan selain berkeliaran dengan ibu tuanya sendiri, Tu pergi ke dapur, dan dia juga pergi ke dapur, yang lagi-lagi ditolak oleh ibu Tu.

    Kamu kikuk, bor apa ke dapur! ”Setelah Tu Guilin tidak tahu berapa kali dia tidak sengaja menabrak sesuatu di dapur, dia akhirnya marah.

    Tu Gang dengan canggung menyentuh hidungnya dan berjalan keluar dapur. Dia kebetulan melihat Tu Xin yang sedang menonton lelucon itu. Dia sedikit malu dan mau tidak mau berjalan dan menyentuh kepala Tu Xin dengan berat.

    Tu Xin sama sekali tidak kesal, berkedip di samping Wang Ziyang.

    Wang Ziyang mengira itu menyenangkan. Tiba-tiba menyadari bahwa Sister Xin tidak dewasa seperti yang dia kira.

    Setelah kentang dipotong-potong, waktu hampir habis, tepat pada waktunya, Ibu Tu selesai memasak, dan keluarga itu makan dan mengobrol sebentar, lalu pergi istirahat.

    Saya masih bangun pagi-pagi keesokan harinya. Hari ini tidak terlalu bagus dan suram. Saya melihat ke awan, tapi untungnya tidak hujan.

    Pada bulan Juni ada hari yang mendung, yang sebenarnya sangat nyaman, meskipun dikatakan hari yang cerah sangat nyaman, namun akan sangat panas setelah sekian lama.

    Jelas, Tu Xin bukan satu-satunya orang yang berpikir seperti ini. Ada lebih banyak orang di jalan hari ini, terutama gerobak kecil di depan. Wang Ziyang dan Tu Xin sedang terbang sangat sibuk.

    Hingga tengah hari, ketika hampir waktunya makan siang, usaha di gerobak akhirnya terhenti dan orang-orang mulai masuk ke toko.

    Daging babi rebus Tu Xin telah terjual habis, dan fillet ayam Wang Ziyang hampir terjual. Tu Xin melihat ke langit di luar dan memikirkan sekeranjang kentang yang tertinggal. Dia selalu merasa sedikit sedih, memikirkannya nanti. Beri tahu ayahnya bahwa ketika Tu garis besar akan mengumpulkan daging babi, mampir ke rumah nenek dan kentangnya kembali.

    Awalnya, sepupunya ada di sini hari ini untuk mengantarkannya. Ketika Tu Xin melihat langit yang suram, dia selalu takut hujan akan turun pada detik berikutnya. Sifat keras kepala kakeknya takut akan hujan dan seseorang akan mengirim kentang.

[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang