kembali
Wanita kecil berjuang setiap hari
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 36
Bisnis Roujiamo Tu Xin saat ini bisa dikatakan sedang turun, sampai sejauh mana? Pagi telah berlalu, dan tidak ada satupun yang dijual kecuali beberapa Roujiamo yang dipesan oleh Paman Wang. Pada siang hari, satu Roujiamo dan semangkuk mie goreng, dan akhirnya mengambil sebagian dari Roujiamo.
Tu Xin lebih sering mengenalnya. Pria ini adalah putra dari keluarga Wen, dan keluarga Wen adalah sebuah keluarga besar di daerah mereka. Pria tua dari keluarga Wen itu dulu bekerja sebagai pejabat tingkat empat di istana, dan sekarang dia adalah seorang sarjana.
Putranya bernama Wen Jian, dia punya istri, dan dia sangat menyayangi istrinya.Roujiamo yang dia ambil setiap hari dibelikan untuk istrinya.
Tu Xin membantu Liu Li, tapi belum waktunya makan siang, dan bisnis bakmi goreng baru saja, keduanya duduk diam di bangku bersama.
Hingga tengah hari, bisnis berkembang pesat, sudah setengah bulan, dan saya sudah makan semua mie goreng mereka. Mereka semua tahu bahwa mereka berbeda dengan mie goreng mereka sendiri, dan mereka suka makan banyak. Banyak dari mereka yang awalnya mengira tidak ada gunanya membeli semangkuk mie goreng seharga sepuluh dolar, setelah makan mie goreng mereka pasti penasaran dengan mie gorengnya. Roujiamo sangat enak, mie gorengnya selalu enak, banyak orang yang bermental seperti itu untuk membeli mie goreng, dan mereka tidak pernah bisa menghadapinya. Sepuluh dan dua belas uang besar untuk makan, pada dasarnya setiap keluarga di kabupaten ini mampu membelinya. Sekarang banyak orang suka makan semangkuk mie goreng Tu Xin di siang hari, dan bahkan beberapa orang di beberapa keluarga suka memakannya, jadi Just beli sedikit, jadi kamu tidak perlu memasak di rumah.
Setiap hari ketika waktunya makan siang, Liu Li tidak bisa berhenti, berharap dia memiliki tiga kepala dan enam lengan. Bisnis Roujiamo hari ini sedang tidak baik. Tu Xin membantu Liu Li dengan hidangan dan ramen. Liu Li hanya bertugas menggoreng mie, dan dua orang sibuk., Kecepatan mie goreng jauh lebih cepat.
Setelah pagi hari ketika kebanyakan orang membeli mie goreng, Tu Xin merasa sangat aneh melihat panci sisa daging babi rebus.
Dia berjualan pangsit daging. Banyak di antaranya sudah dimakan. Kalau dirasa enak, mereka sudah menjadi pelanggan setianya. Setiap hari, dia harus beli satu sesuai selera. Kalaupun tidak menambah pelanggan baru, hanya ini pelanggan lama. Bisnis hari ini juga Seharusnya tidak begitu suram ...
Garis besar Tu melihat sepanjang pagi, dan menemukan bahwa ada sangat sedikit orang yang membeli daging dan roti hari ini. Itu juga sangat aneh. Pada siang hari, daging babi mentah hampir terjual. Dia menyapa Liu dan meminta Liu untuk melihat-lihat toko. Dia juga tidak memberi tahu Tu Xin. Dia pergi sendiri. Dia membuka toko di county selama beberapa tahun, dan kontaknya telah terkumpul sedikit. Dia tidak tahu mengapa. Beberapa orang selalu tahu itu di situasi seperti ini, pasti terjadi di tengah. Apa masalahnya, Anda akan tahu mengapa setelah sedikit penyelidikan.
Seseorang juga mendirikan warung di jalan sebelah, dan mereka juga menjual daging dan roti kukus. Garis besar Tu mendengar bahwa roti kukus persis sama! Sebenarnya, warung ini ada di sini kemarin, tetapi kemarin adalah acara besar, dan ada banyak orang yang membeli daging dan roti, dan Tu Xin tidak merasakannya. Banyak orang yang belum tahu bahwa di sana ada warung Roujiamo yang begitu murah, sehingga banyak juga yang membelinya di warung Tu Xin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap Hari
RomanceTu Xin melakukan perjalanan ke zaman kuno. Untungnya, orang tuanya masih anak-anak. Tu Xin memikul tanggung jawab orang-orang yang termasuk zaman ini, mencari uang dan menghidupi keluarga. Setiap orang merasa bahwa Tu Xin pahit, tetapi mereka tidak...