Bab 71-75

92 13 0
                                    

kembali

Wanita kecil berjuang setiap hari

Cina tradisional

Mempersiapkan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 71

    Tu Xin tahu bahwa ibunya telah memutuskan untuk membuatnya pergi kali ini, dan dia tidak melihat keranjang di atas meja.

    “Ibu, aku berdiskusi dengan Ziyang tadi malam, dan dia tidak ingin kembali.” Tu Xin merasa tidak ada yang disembunyikan, jadi dia berkata dengan lugas.

    Apa lagi yang ingin dikatakan Liu, tapi ditahan oleh Ibu Tu. "

    Urusan anak sendiri , jangan terlalu khawatir!" Tu merasa bahwa urusan pasangan muda itu sendiri, sebagai orang tua, ingin pasangan muda itu hidup dengan baik, sehingga mereka dapat memikirkan dan mengingatkan mereka tentang hal-hal yang tidak dilakukan Tu Xin. mengharapkan., Tapi pasangan muda telah membuat keputusan, dan mereka pasti tidak akan mengatakan apa-apa lagi.

    Jika dia memilih jalan itu dan melanjutkannya sendiri, bahkan jika Ziyang menyesali anaknya di masa depan, itu akan menjadi tanggung jawabnya sendiri.

    Tu Gang tidak mengemukakan pemikiran apapun tentang masalah ini. Liu ingin membujuknya lagi, tetapi ibu mertuanya duduk di sebelahnya. Dia menahan diri sekarang, dan dia malu untuk bergerak lagi.

    Tu Xin mengira masalah ini sudah selesai, tetapi dia tidak menyangka mereka belum pergi, dan tumpukan kotorannya datang.

    Hal-hal yang dibuat Lao Niang Tu terakhir kali benar-benar membuat takut keluarga Chen dan tumpukan kotoran, tapi dia jauh lebih berani daripada keluarga Chen.

    Setelah kejadian itu berlalu, dia membutuhkan beberapa hari untuk memikirkan bagaimana menjalin hubungan yang baik dengan keluarga Tu. Sebenarnya, dia awalnya ingin memanfaatkan keuntungan Tujia, dan itu adalah jenis hubungan yang baik dengan Tujia, tapi sayang dia dirusak oleh kebodohan Chen.

    Sejak saat itu, dia mulai mengabaikan keluarga Chen.

    Lihatlah lelaki tua Liu di desa sebelah, bukankah keluarga mereka berhubungan dengan keluarga Tu? Tidak ada yang pernah kekurangan daging.

    Ketika Bu Tu membuat keributan, ditambah garis besar Tu telah berlalu sejak saat itu, daging babi miliknya tidak pernah disita lagi. Bandingkan dengan keluarga Tuan Liu, yang mertua yang sama. Ketika saya melihat ke peternakan babi, Saya dengar keluarga anak kedua, anak tertua masih berjualan bakpao di dermaga, saya dengar bisnisnya sangat bagus.

    Mertua yang sama, mengapa ada perbedaan yang begitu besar? Dia bertanya pada dirinya sendiri, sekali dan dua kali, dan semakin dia bertanya, semakin dia tidak mau.

    Mengapa wanita bodoh dari keluarga Chen mengganggunya? Dia tidak berdamai, tetapi dia juga tahu bahwa meskipun dia memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Tu sekarang, tidak mungkin baginya untuk terbang sejauh ini di sepanjang angin timur keluarga Tu seperti keluarga Liu, tetapi dia tetap ingin melakukannya. mencoba.

    Bagaimana jika? Setidaknya, babi harus disingkirkan lagi, bukan? Tanpa pendapatan dari beternak babi, pendapatan keluarga mereka turun tajam.

    Dia mengira gadis dari keluarga Tu akan membawa Ziyang pada hari kedua Tahun Baru Imlek. Setelah menunggu sehari, dia mendengar bahwa keluarga Tu telah pergi ke rumah Liu.

[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang