kembali
Wanita kecil berjuang setiap hari
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 11 Bisnis yang Baik
Tu Xin, yang pertama kali melunasi akun ini, terkejut karena awalnya dia mengira Hongyun memiliki bisnis yang terbatas meskipun itu bagus. Keluarga mereka biasa menjual rata-rata dua ekor babi dalam tiga hari.Dengan bisnis keberuntungan, keluarga mereka mungkin menjual satu babi setiap hari!
Ini baru permulaan. Hongyun memilih tokonya. Ternyata beberapa pelanggan besar toko Zhu akan tinggal sebagian dari rumahnya. Tidak mungkin untuk menyimpan semuanya. Lagi pula, selain rumah mereka, ada beberapa toko daging babi di county. Semua pembelian terkait, tetapi kebanyakan dari mereka pasti bisa dipertahankan.
Tu Xin merasa bahwa tidak lama lagi, mungkin keluarga mereka akan khawatir menyita daging babi!
Hanya ada belasan babi yang dipelihara oleh keluarganya di desa tersebut, hanya satu keluarga yang memelihara 30 ekor babi, dan yang lainnya ada tujuh atau delapan ekor. Selain babi tetap ini, ada juga beberapa babi peliharaan. Mereka memelihara tiga atau empat ekor babi. Sebagian dari daging babi ini digunakan untuk keperluan mereka sendiri selama pernikahan, tetapi keluarga mereka juga dapat mengumpulkan sebagian. Siklus pertumbuhan babi saat ini adalah sepuluh bulan. Pada dasarnya hanya boleh ada satu kali panen daging babi dalam setahun. Saat itu, ketika program penyembelihan dibahas dengan perusahaan peternakan babi, waktunya sengaja dibagi, dan babi pada dasarnya dipanen. di setiap musim.
Bisnis itu bagus, tetapi melihat bahwa keluarganya tidak memiliki kemampuan untuk menahan bisnis sebaik itu! Sungguh masalah yang manis! Tu Xin berpikir.
Tu Xin berpikir lama, dan merasa bahwa jika setiap orang menghasilkan uang bersama, mereka hanya dapat bersatu dengan lebih banyak orang untuk memelihara babi.
Orang yang mau beternak babi dalam skala besar sangat sulit ditemukan. Babi relatif mudah ditemukan, namun ada dua masalah. Yang pertama adalah kebersihan. Babi itu baik, tetapi jika jumlah babi lebih banyak, mereka rentan terhadap penyakit. Babi mudah mati, dan tidak berguna. Yang kedua adalah makanan. Babi makan banyak. Mereka tidak bisa meminta kuda untuk berlari dan tidak makan rumput. Babi menjual daging dan mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak makan sendiri Mereka biasanya beternak babi sendiri. Mereka semua jenis babi swill. Yang disebut swill pig adalah babi yang dipelihara di swill. Rumah ini dibangun di kandang babi untuk beternak babi. Toiletnya terhubung ke kandang babi. toilet terletak sedikit lebih tinggi dari lubang kotoran kandang babi. Bila orang nyaman, kotoran dan air seni akan jatuh ke kandang babi diadu dan dimakan babi. Babi yang dipelihara dengan cara ini adalah babi swill. Kedengarannya menjijikkan, tapi kualitas daging babi yang dibesarkan dengan cara ini sangat baik, dengan kandungan lemak yang tinggi, rasa yang keras dan sisa rasa yang lama.
Tapi kalau diternakkan terlalu banyak pasti tidak bisa seperti ini, swillnya tidak cukup dan tidak bersih.
Keluarga itu memiliki lebih dari 30 babi, membangun kandang babi dan menggunakan tanah kosong untuk menanam krokot, kentang, talas, daun sayur, dan lain-lain untuk memberi makan babi.
Tetapi tidak semua orang memiliki tekad untuk menggunakan tanah mereka sendiri untuk menanam rumput dan memelihara babi! Bagaimanapun, ini adalah zaman kuno ekonomi petani kecil. Tanah adalah sumber kehidupan petani. Bahkan gurun sangat disayangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap Hari
RomanceTu Xin melakukan perjalanan ke zaman kuno. Untungnya, orang tuanya masih anak-anak. Tu Xin memikul tanggung jawab orang-orang yang termasuk zaman ini, mencari uang dan menghidupi keluarga. Setiap orang merasa bahwa Tu Xin pahit, tetapi mereka tidak...