Bab 31-35

117 15 0
                                    

kembali

Wanita kecil berjuang setiap hari

Cina tradisional

Mempersiapkan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 31 Persiapan Akhir

    Tu Xin juga membiarkan dia meletakkan barang-barang di gerobak sapi, dan keluarga itu mulai pulang.

    Lao Niang Tu sangat menyesuaikan diri dengan kedatangan seseorang yang tiba-tiba di keluarganya. Mungkin dia telah memperhatikan sesuatu. Bagaimanapun, Liu tiba-tiba membersihkan rumah dua hari yang lalu dan keluar.

    Hanya menanyakan di mana nama dan rumah Liu Li, dia menoleh dan kembali ke rumahnya.Tu Gang dan Liu pergi untuk mengambil daging babi seperti biasa.

    Tu Xin memperkenalkan Liu Li ke rumahnya Hal pertama yang dia perkenalkan adalah gerobak yang akan mereka gunakan untuk bekerja.

    Gerobak kecil ini dirancang oleh Tu Xin setelah mendengarkan perkataan Bu Tu dan berhasil membiarkan ayahnya mengetahui lokasi rumah pandai besi, dan kemudian berdasarkan gerobak kecil yang dilihatnya di jalan pada kehidupan sebelumnya., Setrika itu sedikit lebih tebal di tempat beban dibutuhkan, dan hanya lapisan tipis besi yang digunakan di tempat yang tidak membutuhkan beban.

    Ini gerobak kecil, tapi panjang gerobak tidak sesuai dengan kata 'kecil'. Panjang badan gerobak sekitar dua meter. Bahkan di zaman modern ini jarang sekali terlihat gerobak yang panjang seperti itu. Untuk mengurangi budget , Tu Xin harus mengubah dua gerobak yang direncanakan menjadi satu, yang memperpanjang panjang gerobak. Diperlukan dua panci untuk mie goreng. Dia juga membutuhkan dua untuk membuat penjepit daging, satu untuk daging babi rebus panas, dan yang lainnya untuk kang sanggul.

    Ada empat roda kecil di bawah gerobak. Ada lapisan atas di atasnya. Ini tidak terbuat dari lembaran besi. Setrika menghantarkan panas. Ia tidak gila menggunakan besi untuk peneduh. Ini adalah kain tahan hujan. Di atas setrika. Ada sandwich kayu di antara meja dan lantai paling atas, dan Anda bisa meletakkan beberapa bumbu di atasnya.

    Tu Xin melihat gerobak kecil ini dengan rasa pencapaian yang nyata.Ini adalah pertama kalinya dia membuat sesuatu dari kehidupan sebelumnya setelah dia datang ke era ini, selain dari makan.

    Saya hanya membeli satu wajan sebelumnya, itu tidak cukup, kemudian Tu Gang membelikan satu lagi untuknya, dan wajan yang disesuaikan juga dibuat.

    Tu Xin awalnya berencana membuat mie besok, biarkan Liu Li menemukan teksturnya, dan dia akan bertanggung jawab untuk meletakkan kuah daging besok.

    Dua keranjang bambu bersih dibuat oleh Tu Lao Niang dengan cabang-cabang pohon ash. Tu Xin direbus dua kali dengan air panas dan disikat hingga bersih, dimaksudkan untuk menampung kue yang sudah jadi dan mie kering.

    Liu Li juga sangat bersemangat. Dia menjual dirinya sendiri. Dia membayar semua uang dan tidak menyelamatkan putranya. Dia berpikir bahwa hasil terbaik adalah menemukan perumah tangga untuk melayani orang lain dan menjadi sapi dan kuda seumur hidup. Dia tidak mengharapkan kesempatan seperti ini, dia tidak tahu perbedaan antara melayani orang dan bekerja, tetapi secara naluriah lebih memilih yang terakhir.

    Tu Xin membawanya ke kamar yang telah dibersihkan Liu Tempat tidurnya yang bersih dan ruangan yang terang hampir membuatnya menangis lagi.

    “Paman Nali, istirahat dulu. Aku akan masak dengan susu. Saat ayah dan ibuku kembali, kita bisa makan.” Tu Xin pergi ke dapur setelah selesai berbicara.

[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang