kembali
Wanita kecil berjuang setiap hari
Cina tradisional
Mempersiapkan
Mematikan lampu
Besar
di
kecil
Bab 26
Kedua Tuan Tu Xintu mengendarai gerobak sapi itu kembali, Gerobak itu masih berisi periuk yang baru saja kubeli hari ini, dan yang lainnya tertinggal di rumah Paman Wang.
Mengenai alasan memegang panci, Tu Xin sangat yakin bahwa panci tersebut membutuhkan air berminyak untuk menggoreng makanan agar enak, jadi dia berencana menggunakan panci yang baru dibeli untuk memasak di rumah dan membiarkan panci memakan minyaknya.
Garis besar Tu tidak tahu alasan macam apa ini, tetapi dia tidak akan menolak Tu Xin untuk hal-hal sepele seperti itu.
Mereka berdua diawasi oleh para wanita yang menunggu mereka mendapatkan sisa daging, mereka tidak tahu apa yang sedang dilakukan keluarga atau mengapa mereka ingin membeli periuk.
Tetapi karena garis besar Tu ada di sana, dan karena dia sengaja mengukir wajahnya, terlihat sangat kejam, para istri penasaran di dalam hati mereka, tetapi tidak berani bertanya.
Karena butuh banyak waktu untuk membeli barang, kios di pintu telah disingkirkan ketika dia tiba di rumah, dan Liu juga siap. Dia memindahkan panci ke bawah dan memasang alat pembunuh babi, dan garis pembantaian mengikuti Liu untuk mengumpulkan daging babi.
Ibu Tu melirik pot yang baru dibeli di tanah dan menyipitkan matanya. “Apakah kalian berdua menyembunyikan sesuatu dariku?”
Tu Xin mendengus dalam hatinya, tiba-tiba merasa tidak enak. Sangat ribet untuk menopang warung, tapi nyatanya baru dua hari sejak dia berdiskusi dengan Tu outline, dia selalu mengira ayahnya sudah bicara dengan Ibu Tu.
Tetapi mendengarkan arti dari kata-kata ini, sepertinya ayahnya tidak memberi tahu Lao Niang Tu.
Dia berpura-pura menjadi bodoh dan hendak mengalihkan tanggung jawab kepada ayahnya, "Huh? Susu, tidak ayah saya memberitahu Anda? Saya berencana untuk mendirikan sebuah kios di pintu Paman Wang toko dan menjual makanan."
Mata Tu berkedip. "Hah! Kamu main-main dengan ayahmu! Apa kamu terlalu muda? Kami punya toko yang sudah jadi, kenapa repot-repot makan pahit itu? Tidak peduli apa, aku tidak peduli apa keputusan ayahmu, sampai akhir Jangan menangis dan katakan padaku untuk tidak melakukannya! ”
Ibu Tu menoleh dan pergi tanpa melihat Tu Xin untuk kedua kalinya, punggungnya mengingatkan Tu Xin pada ratu yang melambaikan cambuk di tangannya. Berbicara tentang itu, dalam hal ini, Tu Lao Niang lebih lugas daripada garis besar Tu, Dia bahkan berhenti menentang rencana umum Tu Xin bahkan tanpa mendengarkan.
Tu Xin meringis, berpikir bahwa Ibu Tu benar-benar marah kali ini, mungkin karena kemarahan ayahnya.
Tu Xin mengganti pakaiannya, melepas panci kecilnya, dan meletakkan panci yang dibelinya hari ini, siap untuk memasak panci yang dibelinya.
Hal terpenting dalam keluarga Tu Xin adalah daging babi, jadi dia menyiapkan sebotol lemak babi dengan mewah.
Dia tidak pernah membuka periuk seumur hidupnya. Panci besar di keluarganya tidak pernah diubah sejak kecil. Panci lainnya dan periuk kecil digunakan di restoran non-kering yang dia beli langsung, dan tidak perlu memasak saya t. Dia telah melakukannya di kehidupan sebelumnya, jadi dia dianggap terampil. Dia menyikat panci dengan air terlebih dahulu, menyalakan api, dan mulai membakar. Saat kelembapan mengering, dia menuangkan lemak babi dan menyeka mie dengan lemak babi. Setelah minyak menjadi hitam, cuci dengan air panas, tambahkan minyak lagi, dan ulangi beberapa kali hingga minyak tidak lagi menjadi hitam.Bahkan jika sudah matang tinggal kaleng lemak babi persis, dan gunakan sampai bersih. Tu Xin berpikir dengan gembira, tapi untungnya Tu Lao Niang tidak ada di sini, inilah saat dia benar-benar kehilangan keluarganya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap Hari
RomanceTu Xin melakukan perjalanan ke zaman kuno. Untungnya, orang tuanya masih anak-anak. Tu Xin memikul tanggung jawab orang-orang yang termasuk zaman ini, mencari uang dan menghidupi keluarga. Setiap orang merasa bahwa Tu Xin pahit, tetapi mereka tidak...