Bab 6-10

300 23 0
                                    

kembali

Wanita kecil berjuang setiap hari

Cina tradisional

Mempersiapkan

Mematikan lampu

Besar

di

kecil

Bab 6 Apakah Anda Bersedia?

    Erya, yang sedang menjahit gaun untuk adik laki-lakinya, juga mendengar suara Tu Xin berbicara dengan ibunya, dan segera meletakkan pria di tangannya dan melompat dari kang.

    “Xin'er, kenapa kamu berpikir untuk bermain denganku hari ini?” Tanya Erya penasaran.

    Tentu saja Tu Xin tidak berani memberi tahu alasannya. “Lihatlah bagaimana

    kabarmu .” Erya mengerutkan bibir dan menyeringai. "Aku bisa Zeyang ah! Sepertinya itu nyanyian, mengerjakan pekerjaan rumah di rumah setiap hari, dan sesekali keluar dan menemukan beberapa tumbuhan liar. Katanya sekarang sampai musim liar, waktu liar aku memetik kamu tidak terlihat Bagaimana kalau kamu? "

    Kedua adik perempuan itu mulai berbicara seperti ini, dan setelah sekian lama mereka akhirnya terlibat dalam pernikahan.

    “Kakak tertua saya telah memutuskan untuk menikah, itu yang disebut Xinghua dari desa yang sama dengan ibumu,” kata Erya.

    Tu Xin dengan hati-hati mengingat penampilan Liu Xinghua di benaknya, tetapi dia tidak dapat mengingat caranya. Tu Xin belum pernah ke sana ketika ayahnya, Tu garis besar pergi untuk mengumpulkan daging babi, dan hanya pada hari kedua tahun baru bersama nenek dan neneknya mengikuti Liu ke rumah keluarganya di Liu Yingzi, Liu Yingzi adalah desa besar., Lebih dari dua kali lipat ukuran Wangjiacun, dia pergi ke rumah nenek paling sering untuk bertemu sepupu dekat dan sepupu.

    Liu Xinghua ini benar-benar tidak memiliki kesan apapun.

    Ekspresi kecewa di wajah Erya terlihat jelas. Dia bahkan lebih tertutup daripada Tu Xin. Sejak mengetahui bahwa kakak tertuanya telah mengatur pernikahan Liu Yingzi, dia selalu berpikir setiap hari apakah kakak iparnya adalah kepribadian yang buruk.

    Dia memiliki hubungan yang baik dengan Tu Xin. Tu Xin pada awalnya adalah orang yang bijaksana. Bermain dengan baik dengannya pasti tidak akan bersalah. Dia adalah salah satu gadis bijaksana yang langka di desa Tu Xin, bukan untuk mengatakan bahwa gadis kecil lainnya tidak rasional. Orang-orang di zaman ini umumnya lebih dewasa dari gadis-gadis di kehidupan terakhirnya, tapi pemikiran Erya hampir sama dengan orang dewasa.

    Dia tahu betul bahwa dia akan menikah dalam beberapa tahun. Kakak iparnya tidak menghabiskan banyak waktu bersamanya setelah memasuki rumah, tetapi apakah seorang wanita hidup dengan baik setelah dia menikah, salah satunya adalah melihat dirinya sendiri, dan yang lainnya adalah untuk melihat keluarganya. Ibunya pasti akan menjadi tua, dan kakak laki-laki dan perempuan iparnya akan mengambil keputusan akhir dalam keluarga ini.

    Jika kakak ipar adalah karakter yang tidak nyaman, dia akan mengalami masalah di masa depan.

    Sekilas Tu Xin tahu apa yang dipikirkan Erya. "Kakak tertuamu adalah leluhurmu, jangan khawatir, Liu Xinghua akan menjadi istri tertua di masa depan. Ibumu harus sangat berhati-hati."

    Tu Xin tidak mengatakan apa-apa. Wanita kecil dari setiap keluarga dibesarkan di rumah. Hal buruk tergantung pada ketenaran Siapa yang tahu apakah ketenaran itu benar atau tidak?

[END] Wanita Kecil Berjuang Setiap HariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang