Chapter 5 ; Starlight

371 44 0
                                    

Jaehyun baru saja selesai mengantarkan Jeno ke sekolahnya. Kejadian dua hari lalu sama sekali belum bisa dilupakan oleh Jaehyun. Dimana ada seorang wanita mirip dengan mendiang istrinya kini datang kembali ke kehidupannya bersama Jeno.

"Sial" umpat Jaehyun sambil memukul stir mobilnya.

Jaehyun larut dalam pikirannya sendiri sehingga tak sadar daritadi ada yang mengetuk kaca mobilnya.

Tuk tuk tuk

"Astaga" kaget Jaehyun.

Tak lama Jaehyun langsung keluar dari mobilnya.

"Anda Jaehyun 'kan ayah dari Jeno?" ucap seseorang.

Jaehyun mengangguk, "Iya chae-Rosé"

Benar. Orang yang tadi mengetuk kaca mobil Jaehyun adalah Rosé. Tadi Rosé tidak sengaja melihat Jaehyun yang mengantar Jeno akhirnya ia berniat menghampiri Jaehyun setelah dirinya mengantar Eric.

"Saya boleh bicara sebentar?" tanya Rosé

Jaehyun hanya mengangguk.

Rosé menatap Jaehyun, "Tapi tidak disini"

Jaehyun lagi lagi mengangguk, "Sebaiknya kita bicara di cafe dekat sini. Silahkan masuk kedalam mobil"

Rosé tersenyum lalu langsung memasuki mobil Jaehyun. Keduanya pun bergegas menuju cafe yang dimaksud Jaehyun.

"Kita duduk disana" ucap Jaehyun setelah sampai di depan Cafe.

Rosé mengangguk sambil mengikuti Jaehyun yang memasuki area Cafe tersebut.

"Apa yang ingin kamu sampaikan?" tanya Jaehyun.

Rosé tersenyum, "Ah enggak. Saya hanya ingin bertanya tentang mendiang istri anda. Younghoon bilang wajahnya mirip saya. Apa itu benar?"

Jaehyun menatap mata Rosé, "Benar"

"Maaf sekali lagi, Jaehyun. Kalau saya boleh tau, Ia meninggal karena apa?" tanya Rosé lagi.

Jaehyun menunduk, "Kecelakaan mobil"

Rosé hanya menganggukkan kepalanya, "Sekali lagi maaf"

Jaehyun menggeleng, "Kenapa minta maaf? Kamu nggak salah"

Tampaknya keadaan menjadi canggung karena pertanyaan Rosé. Akhirnya Jaehyun buka suara untuk mencairkan suasana.

"Kamu dekat dengan Young-"

Drrrtttt

Ponsel milik Rosé bergetar tanda ada panggilan masuk. Tertera nama Younghoon dilayar ponsel tersebut. Sebenarnya sedekat apa Rosé dengan Younghoon? Pertanyaan itu masih ada dipikiran Jaehyun.

"Halo, Hoon. Kamu udah sampai?" tanya Rosé

"Udah nih sebentar lagi aku masuk ke Cafe" jawab Younghoon sambil memutuskan panggilan telepon tersebut.

Benar saja. Tak lama tubuh tinggi Younghoon sudah berada dihadapan Jaehyun dan Rosé.

"Ada Jaehyun juga?" tanya Younghoon kepada Rosé

Rosé mengangguk.

Jaehyun hanya terdiam. Kenapa ia harus canggung diposisi ini? Mengingat Younghoon adalah teman lamanya seharusnya tidak ada kecanggungan diantara mereka.

"Rosé, aku nggak bisa lama lama. Hari ini pasienku sepertinya banyak. Jadi aku mau langsung ke rumah sakit. Kamu mau ikut?" tanya Younghoon lagi

Rosé kembali mengangguk, "Iya aku mau ikut"

i don't know you ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang