Chapter 4 ; Hurts

469 59 1
                                    

Two weeks later

Hari ini bertepatan dengan pernikahan Saerom dan Byungchan. Tamu yang diundang adalah rekan kerja mereka berdua yang kebetulan adalah teman dekat Jaehyun. Jadi tak heran jika Jaehyun sekarang sedang berbaur dengan Mingyu, Eunwoo, Jungkook, dll.

"Gimana kabar perusahaan lo, Jae? Lo menang tender dari perusahaan rival lo itu?" Tanya Jungkook

Jaehyun mengangguk, "Udah lama juga gue incar proyek itu. Jadi sebisa mungkin gue dapatkan"

"Siyeon sama Jeno kemana? Tadi perasaan ada" tanya Mingyu mencoba mencari keberadaan putrinya dan keponakannya.

Yugyeom menunjuk kearah Jeno dan Siyeon yang tampak sedang berbicara dengan seseorang, "Itu mereka"

"Siyeon! Jeno!" panggil Jaehyun.

Eunwoo mengernyit bingung, "Itu siapa yang sama mereka?"

"Loh ada Eric?" tanya Jaehyun.

Ketiganya menengok lalu menghampiri Jaehyun dan yang lain.

"Hai, uncle" sapa Eric

Jaehyun dan yang lain tersenyum menanggapi sapaan Eric.

"Appa, ternyata Eric adalah teman satu sekolah Jeno dan Siyeon. Ia baru pindah seminggu yang lalu" ucap Jeno antusias.

"Baguslah kalau begitu. Kalian bisa semakin dekat" ucap Jaehyun.

"Eric, perkenalkan ini ada uncle Mingyu, uncle Eunwoo, uncle Jungkook, dan uncle Yugyeom. Uncle Mingyu itu appa aku" ucap Siyeon memperkenalkan semuanya kepada Eric.

Eric tersenyum lalu mengangguk paham.

Jaehyun terhanyut memandangi wajah tampan Eric. Benar kata Jeno sekilas Eric terlihat mirip dengan dirinya dan mendiang Chaeyoung.

"Kamu kesini bersama siapa, Eric?" tanya Jaehyun.

Belum sempat Eric menjawab tiba tiba ada suara berat yang memanggil nama Eric.

"Eric?"

Betapa terkejutnya Jaehyun kala melihat wajah orang yang memanggil nama Eric. Bukan hanya Jaehyun, teman temannya yang lain pun tak kalah terkejutnya.

"Younghoon?!" ucap Jaehyun

"Uncle Jaehyun kenal sama uncle Younghoon?" tanya Eric bingung.

Jaehyun mengangguk, "Dia teman lama uncle"

"Hoon, gimana kabar Jiho?"

Younghoon diam tak menjawab.

"Eric, eommamu pingsan ditoilet. Cepat kesana kita bawa ia ke rumah sakit" ucap Younghoon sambil menarik tangan Eric

Eric pamit kepada Jaehyun dan yang lainnya. Lalu segera menuju toilet yang dimaksud Younghoon.

Benar saja, Jaehyun langsung melihat Younghoon yang menggendong seorang wanita yang diduga adalah ibunya Eric. Ah sayang sekali Jaehyun tak sempat melihat wajah wanita tersebut karena terhalang oleh Eric.

"Kira kira siapa wanita itu? Younghoon kelihatan khawatir" ucap Eunwoo

Jaehyun hanya menggedikkan bahunya acuh tak menanggapi ucapan Eunwoo.

"Daripada penasaran. Kita ikutin aja mereka. Siapa tau mereka emang butuh bantuan kita" usul Mingyu

Ada benarnya usulan Mingyu. Tak lama Jaehyun langsung menarik Jeno menuju ke parkiran.

Yugyeom melotot kaget, "Jaehyun mah gitu. Langsung jalan aja nggak bilang bilang"

Eunwoo hanya tertawa, "Cepet kita ikutin mereka"

i don't know you ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang