Chapter 3 ; If It's You

476 71 2
                                    

"Maaf atas keterlambatannya" ucap seseorang.

Jaehyun kaget melihat seorang pria yang kini berada didepannya, "Loh Jinyoung hyung?"

Park Jinyoung yang bisa kalian kenal Jinyoung itu adalah kakak ipar Jaehyun. Jinyoung adalah kakak sepupu dari Chaeyoung, mendiang istrinya. Sudah lama sekali mereka tidak bertemu semenjak kepergian Chaeyoung, 15 tahun yang lalu.

Jinyoung tersenyum canggung, "Eoh, Jaehyun?"

Jaehyun mengangguk, "Jadi pemilik PJY Corporation itu lo, hyung?"

Jinyoung tersentak, "Huh? Hmm-"

Tiba tiba Doyoung datang menghampiri Jaehyun dan Jinyoung, "Hai, hyung! Lo apa kabar?"

Jinyoung memeluk Doyoung, "Baik. Kabar lo sama Sejeong gimana?"

Doyoung tersenyum, "Baik juga. Jisoo noona kemana? Emang dia gak kangen sama gue, adiknya"

Jinyoung tertawa, "Jisoo masih ada di Melbourne. Sekarang dia lagi hamil. Jadi gak bisa ikut kesini"

Doyoung dan Jaehyun terkejut, "Serius? Selamat, hyung. Asik gue punya keponakan lagi"

"Ah iya terima kasih. Mending sekarang kita mulai meetingnya. Bagaimana?" Tanya Jinyoung.

Jaehyun dan Doyoung mengangguk lalu memasuki ruangan meeting diikuti oleh Jinyoung.

*************

"Jaehyun, sore ini lo sibuk gak?" tanya Jinyoung didalam ruangan milik Jaehyun.

Sehabis meeting tadi Jaehyun mengajak Jinyoung keruangan Jaehyun untuk sekedar berbincang ringan setelah lama tidak bertemu.

Jaehyung menggeleng, "Enggak sih, hyung. Ada apa ya?"

Jinyoung berpikir sejenak, "Ada yang mau gue bicarakan"

Jaehyun mengangguk, "Baiklah"

Jinyoung beranjak dari duduknya, "Kalau gitu gue pamit ya. Nanti gue tunggu direstoran dekat Namsan Tower ya"

Jaehyun tersenyum lalu mengangguk.

*************

"Jeno kamu ikut appa yah ketemu uncle Jinyoung" ucap Jaehyun

Jeno mengernyit bingung, "Uncle Jinyoung? Suaminya aunty Jisoo?"

Jaehyun mengangguk.

"Ya sudah kalau gitu Jeno ikut. Udah lama juga Jeno gak ketemu uncle Jinyoung" ucap Jeno sambil bermain game

Jaehyun mengambil stick play station yang dipegang Jeno, "Udah sana kamu siap siap. Sebentar lagi kita berangkat"

Jeno merenggut lalu beranjak pergi kekamarnya untuk bersiap siap.

Tak lama Jeno datang kembali dengan outfit casual yang cocok dengan gaya anak muda zaman sekarang.

Jaehyun dan Jeno langsung bergegas menuju restoran dekat Namsan Tower yang Jinyoung maksud. Sesampainya disana mereka langsung menemukan Jinyoung yang duduk dipojok samping jendela.

"Hyung?" panggil Jaehyun

Jinyoung tersenyum menanggapi.

i don't know you ; jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang