"melepaskan sesuatu yang mungkin membuat kecewa"
Ken pov
Aku pulang kerumah setelah dari basecamp, sepanjang perjalanan masih saja Agatha terlintas di pikiran ku, aku bingung apa aku harus mulai mencoba membuka hati atau....berhenti mencoba merasakan perasaan ini.
"assalamualaikum, bun." ucap ku masuk kerumah sambil menenteng sepatu dan menaruhnya di rak sepatu.
"wa'alaikumsalam, zio? kamu baru pulang jam segini?" ucap ibu ku bertanya sambil membawa nampan berisi cemilan untuk ayah ku di ruang tamu.
"iya bun aku tadi ada latihan sebentar di sekolah trus mampir sebentar ke tempat kumpul." ucap ku mengikuti bunda dari belakang menuju ruang tamu.
"yaudah besok kalo mau telat bilang yah, jangan bikin bunda khawatir, yaudah sana mandi, sholat abis itu makan yah." ucap bunda ku kepada ku.
Bunda sangat perhatian ke seluruh anak anaknya, dia sangat khawatir kepada ku dan abangku, tentu saja semua ibu pasti seperti itu, bunda ku selalu istimewa menurut ku, Zio adalah panggilan kesayanganya kepada ku dan yang lainya mengikuti.
Aku bergegas keatas dan mandi, setelahnya aku sholat lalu berbaring sebentar dikasur sambil bermain handphone.
kumpulan coganz'(5)
Reyynald: weh? nama grup ngapa gini weh?
Revvan ganz: kerjaan adek lu noh!
Sat(bukan bangsat): iya bawa pulang noh adek lu
Reyynald: dih ogahh!! jijik amit najis ogah jijayi.
Manuu ganz²: UDAH UDAH JANGAN BEREBUTAN JADI ABANG GUE DEH!! GUE TAU GUE GANZ JADI JANGAN BEREBUT YE
Me: ba to the cot
Revv ganz: BACOT ANJ
Sat(bukan bangsat): perasaan Ken ngejanya kagak pake anj
Manu ganz²: gak mau deket deket Revan ah! kasar!
Manuu ganz²: aku ganteng aku diem!
Me: lu gak anj kok Manu, tapi lu asu
Manuu ganz²: lu cakep boleh Ken tapi jangan ngeselin juga donkk!
Revv ganz: au lu Ken jangan ngeselin napa, biarin yang ngeselin si Manu aja, kita mah ganteng anteng aja stay cool!
Me: budu budu budu
Aku meninggalkan grup chat teman teman ku tersebut, terkadang mereka membuat ku melupakan kelelahan ku.
tiba tiba ada chat masuk dari seseorang yang membuat ku pikiran ku terfokus kepadanya belakangan ini. ya! Agatha, ia mengechat ku entah ada apa.
Agatha
Agatha: Ken?
Me: oit
KAMU SEDANG MEMBACA
KENNATH (HIATUS)
Teen FictionMendapati mu adalah sesuatu yang tak mungkin dan menjauhi mu adalah hal yang sangat mustahil . kita ini adalah sebuah magnet yang saling berlawanan. Apakah mengharapkan mu adalah sebuah kesalahan ? | ...