~PERKENALAN~

97 21 37
                                    

Agatha Resya Putri, ia adalah gadis cantik dan pintar serta ramah dan mudah bergaul kepada siapapun membuat ia di senangi banyak orang , ia juga gadis yang sangat sederhana dan apa adanya sehingga tak jarang banyak pula murid murid lain yang ingin berteman dengan dia walaupun Agatha sedikit sulit untuk membuka sosialisasi tetapi ia orang yang mudah jika ada yang mengajak bersosialisasi . Ia juga gadis yang aktif di semua kegiatan di sekolah hingga pasti tidak ada yang tidak mengenalnya.

Kenzio Alvarendra, Cowok dengan sifat yang sangat mudah bergaul dan ramah ini membuat semua orang yang berada di dekatnya nyaman ,ia juga sangat handal dalam bidang persepakbolaan karena memang ia sangat mencintai semua hal berbau olahraga terutama sepakbola makanya ia menjadi salah satu orang yang sangat berdampak di sekolah karena prestasinya, dan dia juga memiliki sifat kesetia kawanan yang tinggi  membuat banyak orang ingin menjadi temanya tetapi ia sangat kaku jika sudah berdekatan dengan wanita karena memang ia tidak terbiasa berdekatan dengan wanita apalagi mengenal kata cinta, berinteraksi pun ia sangat kaku apalagi untuk berdekatan dan saling berbicara, jika berdekatan dengan wanita ia akan cenderung dingin dan kaku atau terlihat sangat canggung makanya ia selalu menghindari untuk berhubungan dengan wanita.

Leica zhevanya,cewek ini biasa dipanggil ica . sahabat dari agatha ini adalah seorang gadis yang juga ceria  walaupun terkadang tingkahnya yang konyol dan abstrak .tetapi ia sangat lucu dan tempat yang sangat  cocok untuk berbagi cerita.

Imannuel Christian, ia adalah laki laki dengan segudang tingkah konyol dan kehebohanya  yang selalu ia ciptakan di sekitarnya serta sifat humoris dan kejailanya yang membuat semua orang lelah menghadapinya,ia juga termasuk kedalam salah satu murid yang terkenal disekolah karena tingkah hiperaktif nya di sekolah dan bakat nya dalam melukis.

Revan Samudra , dia salah satu orang yang cukup terkenal di sekolah karena aktif dalam eskul futsal dan basket , ia juga tidak bermasalah dan tidak suka mencari masalah walaupun begitu ia juga sangat bobrok kelewat batas jika bersama teman temanya dan juga humoris.

Reynald Putra Antares , cowk pintar yang memiliki kharisma yang juga tinggi seperti teman teman yang lainya , salah satu anggota osis yang juga aktif di segala macam eskul olahraga terutama voli dan softball , dia juga humoris walaupun tidak terlalu suka keramaian.

Satriya Azka Pratama , cowok dengan keturunan kaya raya tetapi dengan sifat rendah hati dan keramahanya membuat semua orang nyaman berteman denganya , dia juga sangat sederhana dan memiliki kesetia kawanan yang tinggi.

Bramantyo Abraham , lelaki pendiam dan tidak ingin terlalu terlihat orang , tidak suka keramaian , tidak suka sesuatu yang terlalu heboh dan meriah , cowok pintar dan juga salah satu anggota osis, jago bernyanyi dan terkesan kaku tetapi memang dia yang menutup diri  sehingga terlihat kaku dan dingin.

keenam cowk ini bisa dikatakan mahkota sekolah karena memang mereka mempunyai bakat bakat hebat sehingga sekolah sangat membanggakan mereka tetapi mereka tetap merasa seperti murid murid biasa tanpa bermasalah dan harus terlihat seperti most wanted yang biang onar dan banyak dipandang dan disegani orang lain ,walaupun banyak yang menggumi mereka hingga banyak yang meyenggani nya, tetapi mereka merasa tak perlu ada yang menyegganinya karena mereka bukan siapa siapa.

****

hai salken 👋
ini cerita pertama ku semoga kalian suka , maaf ya kalo banyak typo karena masih pemula.

kalian boleh kasih kritik dan  saran, jangan lupa vote dan coment juga ya😁

follow juga ya akun penulis!

selamat membaca
😊

KENNATH (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang