CHAPTER 13

43 12 3
                                    


Bell masuk telah berbunyi, jam istirahat pun telah selesai, anak anak kembali berhamburan ke kelas.

"eh cha tugas pak cacan lu dah kelar?" tanya Ica kepada Agatha yang sedang mengeluarkan bukunya.

"udah, yang kerkom kan?" tanya Agatha memastikan.

"hooh, suka capek gua ma pak cacan ngasih tugasnya kelompok mulu enek anjir." ucap Agatha sambil mempersiapkan tugas kelompok nya.

"iya gua juga pegel, apalagi gua sekelompok sama Manu mulu atau gak Revan, sumpah asli kalo sekelompok ama mereka numpang nama doang." ucap Ica misuh misuh karena, setiap mengerjakan tugas kelompok dengan mereka, pastinya mereka hanya bagian menghabiskan cemilan tidak melakukan apa apa.

"namanya juga anak cowok." ucap Agatha singkat, memang anak lelaki kebiasaan seperti itu, hanya sekedar menumpang nama sedangkan, mengerjakanya tentu saja tidak.

"eh tapi kalo Revan sama lu kok kemaren gua liat dia ngerjain? kok ama gua dia enggak." tanya Ica heran karena, kemarin kelompok Ica dan Agatha berkerja kelompok di tempat yang sama.

"ohh iya dia ngerjain, gua ancem makanya mau." ucap Agatha sambil mengeluarkan handphone nya.

"ngancem pake apaan?" tanya Ica kepo, siapa tahu dia dapat mencontoh ancaman tersebut.

"ada deh, dia punya rahasia ma gua jadi dia diem biar gua ngerahasiain." jawab Agatha kembali sambil mengscroll Ig.

"anjir, gua gak nyimpen rahasia dia lagi, susah ini mah bakal gini teross." ucap Ica sambil menghela nafas pasrah.

"nasib lu itu mah mana gua peduli." jawab Agatha asal.

"njir, jahat amat." jawab Ica misuh misuh.

Ken dan Rey masuk ke kelas membawa laptop dan buku milik pak Cacan.

Ken menoleh ke arah Agatha dan begitupun Agatha yang sedari tadi Ken masuk telah memperhatikanya.

"cieee liat liatan doang nembak kagak." ucap Ica meledek Agatha dan Ken yang hanya saling tatap tatapan, dia pikir ini film India kah?

"bacot lu jan gede gede apa kalo ngomong." ucap Agatha mendengus kesal melihat Ica yang terus meledeknya, ia pikir cewek mana yang tidak ingin mengharapkan kepastian? ia juga ingin kepastian gak cuman tatap tatapan kek film India.

Ken masih memperhatikan Agatha setelah sampai tempat duduknya, Manu yang memergoki hal tersebut pun meledeknya juga.

"DEKET DOANG JADIAN KAGAK!" ucap Manu dengan suara yang sengaja di keraskan akan terdengar oleh Ken dan Agatha. Ia heran dengan mereka berdua jika sudah dekat kenapa tidak jadian saja? apa tunggu ada yang ngerebut?

"njim, minta gua santet nih anak." ucap Ken sambil melirik tajam ke arah Manu yang sedang cengegesan.

"ampuun bang jago!! tuh mata serem banget kek mulut tetangga kalo lagi nyinyir." ucap Manu lalu kembali ke tempat duduknya.

"kek mulut lu gak tajem aja kalo lagi nyinyir." ucap Bram tiba tiba  dari belakang.

"njir Bram kalo ngomong nge jleb bat." ucap Rey meninmpali

"udah lu Manu, kalo Bram udah ngomong auto skakmat, diem aja sebelum dia ngomong yang lebih tajem lagi." ucap Revan memperingati.

"biarin aja van, kali kali Manu nyoba adu bacot ama Bram, kita liat siapa yang paling savage." ucap Rey menanggapi.

"seru juga tuh nanti mak mak nyinyir lawan cowok cool." ucap Satriya meledek.

"MAKSUD LU EMAK EMAK NYINYIRNYA GUA!?" ucap Manu ngegas karena merasa tersindir.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KENNATH (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang