"Tolong tanda tangan di sini." kata seorang kurir. Seorang perempuan berumur 20 tahunan menerima berkas itu dan memberi sedikit tip pada kurir tersebut.
"Terima kasih telah menggunakan jasa kami." pamit kurir tersebut.
"Yoon Hae-ya kau lupa membeli meja?" tanya Yoongi.
"Tidak oppa, aku akan membuatnya sendiri." jawab Yoon Hae.
Min Yoon Hae adalah adik perempuan Min Yoon Gi yang selisih 5 tahun lebih muda dari Yoongi. Hari ini Yoon Hae sedang pindah ke apartemen barunya, dia sudah lama menabung untuk itu. Ditemani oleh beberapa temannya yang siap membantu merapikan apartemen barunya. Kim Seok Jin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook mereka bertiga adalah teman semasa kecil Yoon Hae dan Yoongi, mereka menjadi sahabat dari kecil karena mereka semua adalah tetangga.
"Kau sudah membeli peralatannya?" tanya Seokjin.
"Sudah oppa, Taetae oppa dan Jungkook akan membawanya." jawab Yoon Hae.
"yak! Yoon Hae-ya aku lebih tua darimu setahun kenapa kau tidak pernah memanggil oppa hah?!" protes Jungkook yang sudah tiba dengan Taehyung.
"Ne, ne mian... Ini tip untukmu." gurau Yoon Hae.
"Yak awas kau cebol!" bentak jungkook.
.
.
.
"wah kau sungguh pintar menata ruangan." puji Jungkook."tentu saja, ini berkat Taetae oppa, selera seninya tinggi." puji Yoon Hae.
"bisa saja anak ini, pasti ada maunya." kata Taehyung.
"apasih oppa aku tulus memujimu, tapi karena kelelahan menata ruangan dan membuat meja aku jadi lapar, aku ingin jajamyun." rayu Yoon Hae.
"Taehyung-ah jangan memanjakan dia, lihat dia akan memerasmu terus." ucap Yoongi.
"tak apa Hyung, lagi pula Yoon Hae bukan anak nakal." balas Taehyung.
"yeay Taetae oppa saranghae, Yoongi oppa blweee" ejek Yoon Hae.
"yak anak ini, lihat lah dia padahal aku oppa kandungnya eoh tapi dia lebih sayang dengan Seokjin Hyung dan Taehyung. Kau sebenarnya adiknya siapa eoh?" protes Yoongi.
"ooo Hyung-nim kau cemburu?" gurau Jungkook.
"yak seolma!" hadang Yoongi.
.
.
.
Mereka berempat bermalam di sana karena mereka tak tega meninggalkan Yoon Hae sendiri."Yoon Hae-ya kau tidak tidur?" tanya Seokjin.
"iya sebentar lagi, oppa tidur saja duluan." balas Yoon Hae.
"kau jangan memaksakan diri, oppa takut nanti kau sakit. Oppa khawatir karena Yoon Hae akan tinggal sendiri." ucap Seokjin sambil memijat pundak Yoon Hae.
"iya oppa, oppa tau sendiri ini adalah cita cita ku! Lagi pula aku sampai bisa membeli apartemen ini kan dari menulis lagu, aku harus bekerja untuk bertahan hidup tanpa bantuan siapa siapa." jelas Yoon Hae.
"yak kau baru lulus kuliah saja sudah sombong sekali." sambar Yoongi.
"biar saja, oppa berisik!" ejek Yoon Hae.
"rasanya baru kemarin Yoon Hae masuk smp sekarang sudah lulus kuliah saja." kata Taehyung.
"haha benar, tapi dia tetap pendek dari dulu sampai sekarang." ejek Jungkook sambil memainkan rambut Yoon Hae.
"yak Jungkook-ah aku bukan bocah, jangan bermain dengan rambutku." hadang Yoon Hae.
"Yoon Hae-ya sudah kubilang panggilah aku dengan sopan, aku lebih tua darimu eoh!" bentak Kookie.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven complex -Park Jimin (BTS FF 18+) [completed]
FanfictionBangtan FF 21+ Just for fun Romance NTR Rasa sakit, hanya perasaan itu saja yang Min Yoon Hae tau selama ia hidup. Trauma, hanya kenangan buruk yang ia ingat selama ia hidup. Mimpi buruk, menyelimutinya setiap malam. Tak henti henti, bertubi tubi...