Ch.17

313 17 2
                                    

"Hentikan!"

Cahaya memori itu dengan cepat hilang dan kembali gelap.

"Kenapa?' Yoon Hae.

"Kau akan membentuk sesuatu seperti wujudku lagi."

"Sebenarnya kau itu apa?" Yoon Hae.

"Aku bagian dari mu"

"Maksudmu?" Yoon Hae.

"Namaku Hyena."

"Kau punya nama? Seperti apa wujudmu?" Yoon Hae.

"Entahlah, tapi aku merasa kalau usiaku sekitar 10 tahun." Katanya.

"Kenapa kau berlari?" Yoon Hae.

"Karena aku pikir ini adalah waktuku." Hyena.

"Aku tidak paham." Yoon Hae.

"Aku juga sih, sudah jangan terlalu dipikirkan paling paling kau juga lupa nanti." Hyena.

"Hah?" Yoon Hae.

Siang itu seketika Yoon Hae membuka matanya, ruangan hitam nan gelap itupun musnah, ia pun siuman dari koma setelah 2 malam. Ia menoleh kesamping dan melihat Jimin tertidur di sampinnya sambil menggengam tangannya. Secara perlahan Yoon Hae berusaha menggerakkan jari jarinya agar bisa membangunkan Jimin.

 Secara perlahan Yoon Hae berusaha menggerakkan jari jarinya agar bisa membangunkan Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jha-gi." Ucap nya lirih.

Jimin yang terbangun melihat kearah Yoon Hae dengan raut wajah tidak percaya.

"Chagi?" Jimin memastikan dirinya tidak berhalusinasi.

Yoon Hae hanya terdiam sambil tersenyum, ia mengangkat tangannya kearah Jimin, dengan cepat Jimin meraih tangan itu.

"Cup! Chagi, kau bangun hiks... aku sangat senang kau bangun hiks..." Jimin mencium punggung tangannya sambil menangis haru.

"Aku baik baik saja, di mana aegi kita?" Tanya nya

"Putri kita sedang di rawat di inkubator, tidak perlu khawatir dia sehat dan kuat." Jelas Jimin.

"Putri? Apa kau sudah memberinya nama?" Tanyanya lagi.

"Aku sudah memberinya nama, Park Hyena yang berarti pemberani. Apa kau suka?" Balas Jimin.

Mendengar nama itu, Yoon Hae merasa kepalanya sangat pusing seperti migren. Ia merasa tak asing dengan nama itu namun ia tak mengingat apapun dari nama itu. Kenyataan tentang percakapannya dengan Hyena sang alter ego yang ada dalam alam bawah sadarnya telah hilang dari ingatannya.

seven complex -Park Jimin (BTS FF 18+) [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang