Ch. 19

216 12 3
                                    

"Tidak perlu membawa barang terlalu banyak, aku akan meminta pengurus vila menyiapkannya." Seokjin.

"Hyung kau sudah terlalu banyak membantu kami, bahkan kau repot repot meminta supir untuk mengantar kami, terima kasih Hyung." Jimin.

"Jangan sungkan, aku melakukan semua ini untuk Yoon Hae. Tolong jaga dia." Seokjin.

"Percayakan padaku Hyung, dia akan baik baik saja." Jimin.

"Apa tidak apa menitipkan Hyena pada Oppa?" Yoon Hae menggendong anaknya.

"Kau tidak perlu memikirkan apapun dan pergilah bersenang senang, segarkan pikiranmu dan nikmatilah waktu kalian berdua." Seokjin mengambil Hyena dari gendongan Yoon Hae.

"Eomma akan cepat kembali, jangan merepotkan samchon ya." Yoon Hae mencium tangan Hyena.

"Kami berangkat Hyung." Jimin.

"Selamat bersenang senang." Seokjin memainkan tagan Hyena seperti sedang memberi salam.

Perjalanan menuju gunung sangatlah lama, sambil melihat pemandangan mereka menghabiskan waktu dengan banyak mengobrol.

"Aku tidak pernah tahu Seokjin Hyung punya vila digunung." Jimin.

"Aku juga baru tahu, yah kau tahu kan Seokjin Oppa benar benar tidak terduga." Yoon Hae.

"Apa pak supir sering mengantar Seokjin Hyung kevila?" Jimin.

"Tidak tuan, saya hanya pernah mengantar tuan Seokjin ke vila sekali. Beliau selalu kevila sendiri, memang tidak sering tapi saat beliau sedang tidak sibuk atau sedang tidak ingin diganggu beliau datang ke Vila." Pak supir.

Mereka mengobrol dan melupakan waktu sampai sampai tak terasa mereka memasuki hutan, vila termasuk vila untuk digunakan secara pribadi. Ia membuat vila tersebut masuk kedalam hutan agar ia bisa merasakan alam secara langsung. Dihutan itu terdapat desa kecil yang hanya beberapa keluarga saja yang tinggal disana, memang tempat yang sepi.

Tak lama vila itu terlihat, sangat indah dan masih meninggalkan kesan modern. Pemandangan hutan dan kolam ikan pun menambah keindahan vila itu. Penjaga vila berdiri di depan pintu menunggu kedatangan mereka berdua.

"Selamat datang, saya yakin perjalanan panjang membuat tuan dan nyonya lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang, saya yakin perjalanan panjang membuat tuan dan nyonya lelah. Saya sudah menyiapkan kamar dan sudah menyiapkan air panas untuk berendam. Biar saya dan supir yang membawa barang barang tuan dan nyonya." Penjaga vila.

"Terima kasih." Yoon Hae.

Vila itu tidak terlalu besar namun karena design dan tata letak perabotan dengan konsep minimalis membuat kesan luas pada bagian dalam vila. Yoon Hae dan Jimin langsung bergegas ke pemandian air panas, ruangan itu sungguh indah karena langsung menghadap kealam, tanpa memgganggu privasi sang pengguna ruangan itu, Yoon Hae dan Jimin tidak khawatir dan sangat menikmati waktu berendam mereka.

seven complex -Park Jimin (BTS FF 18+) [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang