Sebelum membaca boleh di vote dulu cerita ini ?!?!
Terimakasih
Mungkin banyak yang ga nyambung 🙃 tapi gpp lumayan buat isi kegabutan 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
_
_
_" Baiklah ini kunci kamar kalian , Blue kau tidur di kamar nomor 321 ,Gun kau tidur di kamar nomor 322 dan aku sendiri bersama Earth akan tidur di kamar nomor 320 " Title menyerahkan kunci kamar mereka .
" Baiklah selamat beristirahat " ucap Blue .
" Hum selamat istirahat , istirahatlah Gun lihat Nanon sampai tertidur di gendonganmu " Title mengusap lembut kepala Nanon .
" Hum selamat malam dan selamat beristirahat " balas Gun .
Mereka berpencar ke kamar masing-masing mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah.
_
_
_" Saint apakah persiapan untuk acara besok sudah siap semua ? " Tanya Mark yang duduk di kursi kerjanya sambil mengecek beberapa berkas .
" Sudah saya atur semuanya pak " balas saint .
" Baiklah jika begitu , kau boleh keluar " ucap Mark lalu saint meninggalkan Mark sendiri di dalam ruangannya .
_
_
_" Mean cepatlah kenapa lama sekali " teriak plan .
" Sabarlah sedikit plan aku juga sedang berjalan " Mean berjalan menghampiri plan yang sudah sejak tadi menunggunya di parkiran , terlihat plan yang tidak sabar ingin masuk kedalam mobil .
" Jalan lebih cepat kenapa lama sekali seperti siput " keluh plan .
" Huft , tunggulah sebentar kenapa kau sangat terburu-buru " Mean akhirnya sampai juga , Mean membukakan pintu mobil untuk plan setelah memastikan istrinya masuk dia pergi ke arah kanan menuju pintu masuk supir .
" Ini salahmu , kenapa tidak lebih awal memberitahuku kalau Gun dan Nanon sudah berada di Thailand ?! " Jawab plan sedikit cemberut .
" Jika aku memberitahumu lebih awal , tadi malam pasti kau akan memintaku langsung untuk mengantarmu kesana " balas Mean sambil menyalakan mobilnya .
Flashback mode
" Halo , hm bagaimana gun ? " tampak mean sedang mengangkat telpon di tengah malam , sedikit memelankan suaranya karena takut terdengar sang istri .
" Apa ? Kau sedang berada di Thailand ? ... Ou aku mengerti , hm ? Menitipkan nanon ? Besok ? Ok baiklah ... Hum nanti pagi aku akan memberitahu plan , hm dia baru saja tidur " mean melirik kesamping kasur dimana ia bisa melihat terdapat plan yang baru saja terlelap .
" Hm selamat malam juga , ya selamat beristirahat " sambungan telpon pun di tutup .
Mean membenarkan selimut plan lalu menyusulnya tidur .
_
_
_" Apa ?! Gun dan Nanon ada di Thailand ?! Kenapa kau tidak langsung memberitahuku ?! " Plan terkejut saat mendengar penjelasan mean .
Saat plan sedang menyiapkan sarapan sambil menunggu suaminya beres mandi , mean memberitahu dia pesan Gun kemarin " ingin menitipkan Nanon sebentar " .
" Kau kan sudah tertidur plan , aku tidak tega membangunkanmu " mean mendudukkan dirinya di kursi makan bersiap-siap menyantap sarapannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy
Teen Fiction" Gun mari berpisah " " Apa maksudmu ?! " " Mari kita sudahi hubungan ini " _ _ _ _ " Mommy , Can I Question ? " " yeah " " where my dad ? " _ _ _ " Perth ........ " " Apa babe " " Dih .... " _ _ _ " Mean , aku ingin sendiri .." " jangan konyol p...