Eighth

819 93 37
                                    

Sebelum baca klik gambar bintang yah (vote)

Terimakasih 😊

_

_

_

~Bandara Internasional Bangkok~

Disinilah mereka sekarang , Gun , Nanon dan MeanPlan yang Sedang mengantar mereka ke bandara untuk pulang ke Australia .

" Gun , setelah kalian sampai disana jangan lupa kabari aku " ucap Plan sambil memeluk Gun .

" Tenang saja plan , aku pasti akan mengabarimu " jawab gun sambil membalas pelukan Plan .

" Jangan lupa juga kabari kami ketika kau benar-benar pindah ke Amerika " sambung mean .

" Mmm " jawab gun dengan anggukan .

" Uncle mean ? Aunty Plan , I will definitely miss you guys ... " Ucap nanon .

" yeah that's for sure, we will definitely miss you my little hero  ... " Jawab mean sambil mengusap kepala nanon .

Sepertinya pesawat yang akan di naiki Gun dan Nanon akan segera lepas landas jadi mereka berpisah detik itu juga .

" Baiklah Mean ,Plan aku dan Nanon pamit dulu , sampai jumpa " ucap gun .

Mean dan Plan hanya menganggukkan kepalanya saja ,melambaikan tangan melihat kepergian ibu dan anak itu .

_

_

_

" Perth " panggil saint yang sedang menyandarkan kepalanya pada bahu sang kekasih .

" Hm ? Ada apa ? " Tanya Perth sambil memindahkan channel tv yang di tonton mereka .

Yeah mereka berdua sekarang sedang berada di apartemen Mark ...

Wait ?! Apartemen Mark ?

Yeah Perth dititipkan kedua orangtuanya kepada Mark sang sepupu jadi mereka tinggal bersama .

Pasti ada yang bertanya kenapa saint tidak bekerja ?
Yeah jawabannya pasti sama , Perth meminta sepupunya itu mengijinkan saint satu hari ini untuk menemaninya yang sedang bosan ,meski Mark tidak mengijinkan tetap saja Perth memaksa .

" Apa kau tau ? Laki laki cantik yang aku pernah bilang padamu waktu itu ?!" Jelas saint dan hanya mendapat tatapan bingung Perth .

" Ituloh yang kau sebut sebagai mantan pacar Khun Mark " lanjut saint .

" Hm ? Memangnya kenapa ?" Tanya Perth .

" Aku baru ingat , dia orang yang waktu itu ... Maksudku bukannya dia seorang model yang tampil di acara kemarin " jelas saint .

" Maybe ... Aku tidak tau banyak dan akupun tidak peduli " jawab Perth .

" Aish kau ini selalu saja seperti ini , lebih baik aku pulang saja ... " Saint berdiri hendak pergi dari sana , tetapi Perth lebih cepat menghentikan aksi sang pacar .

" Ayolah beeeeee ..... Kenapa kau gampang marah sekali akhir akhir ini .... Jangan marah naaaaaa " ucap Perth yang berhasil menarik saint kembali sehingga dia terduduk di pangkuannya .

" Tidak mau " jawab singkat saint .

" Eyyyyy jahat sekali kau phi ... Bagaimana kita bersenang-senang saja hari ini " ucap Perth .

" Halah palingan kau hanya mengajakku ke Siam mall lalu memberikanku satu corong ice cream " gerutu saint .

" Baiklah baiklah , kau bisa menebaknya untuk yang satu ini ... Tapi kau tidak bisa menebak yang satunya .... " Goda Perth .

MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang