Ninth

714 93 14
                                    

Sebelum baca boleh di vote dulu ?!

Terimakasih 😊

_

_

_

" Plan ,beritahu aku semuanya "

Plan hanya menatap laki-laki yang duduk di hadapannya dengan sangat malas .

" Tidak ada yang harus aku beritahu kepadamu " jawab plan .

" Plan !!!!! " Teriaknya.

" Yakhhhh berani sekali kau berteriak pada plan " balas Mean yang ada di samping plan .

" Aku tidak peduli !!! Plan !!! Katakan yang sebenarnya anak siapa itu " ucapnya .

" Untuk apa kau tau , Nanon bukan anak siapa-siapa , Nanon murni anak Na Ranong ... Tidak ada sedikit pun darah Nanon yang mengandung darah Jumlongkul kelurgamu !!" Jawab plan emosi .

" Apa kau bilang ?! Itu tidak mungkin ,jelas-jelas Nanon anak gun , berarti ayahnya adalah aku !!" Balas Mark .

" Ayah Nanon adalah Gun !sekaligus ibunya Nanon adalah Gun ... Kau paham !!!" Jawab plan .

" Aku tidak percaya , kau sengajakan menyembunyikan fakta tentang Nanon ?! Aku tau plan ... aku telah menyakiti Gun tapi aku sungguh menyesal dan aku juga ingin memperbaikinya " lirih Mark .

Plan tidak menjawab , dia malas berargumen dengan manusia keras kepala ini .

" Bukannya kau sudah terlambat untuk itu Mark ? " Sambung Mean .

Mark mengernyitkan dahinya " ya kau sangat terlambat , jika benar Kau ayah dari Nanon ... Peran ayah sudah tidak berlaku lagi bagimu , Nanon sudah berusia 4 tahun dan sebentar lagi akan menginjak usia 5 tahun , dia sudah tidak memerlukan mu Mark ! Karena gun sudah menggantikan peranmu dari dia sejak kecil , dia menjadi ganda ... Dia menghandle semuanya sendirian dan itu sudah menjadi aktifitas sehari-hari yang nanon lihat dalam kesehariannya ... Lalu jika kau datang ? Berperan sebagai ayah ? Kau hanya akan mempersulit mereka " lanjut mean .

Mark hanya terdiam mendengar apa yang mean katakan , ya memang benar peran ayah sudah tidak berlaku lagi baginya dan dia sudah membuat seorang gun menghandle semuanya membuat anaknya tidak terbiasa dengan 2 orangtua dalam kehidupanya , lalu bagaimana Mark bisa membalas semua yang dia lakukan terhadap gun ? Dia harus menebus semuanya .

" Aish ini semakin rumit dan tidak jelas , lebih baik kau pulang saja Mark ... Tenangkan pikiranmu , aku merasa kasihan melihatmu seperti ini tapi ketahuilah apa yang aku katakan tadi itulah faktanya " ucap plan .

_

_

_

" Ini lokasi tempat tinggal yang akan kau tinggali bersama Nanon , sangat dekat ke sekolah dan tempat kerjamu yang baru ... " Beberapa berkas tersedia di depan Gun .

" Hm terimakasih sudah mengurusnya untukku , ... Jadi kapan ke pindahan ku ke Amerika ? " Tanya Gun .

" Masih dalam proses , aku perkirakan mungkin minggu depan ... Apa kau siap ? "

" Siap tak siap aku tetap harus mempersiapkannya ... "

_

_

_

Mark duduk di kursi kerjanya menatap lurus ke depan dengan tatapan kosong , memikirkan apa yang di bicarakan mean tadi .

" Hidupmu membosankan , kau pintar ,tampan dan juga sukses tapi kau hambar " ucap Perth yang sedari tadi ada di dalam ruang kerja Mark .

Perth menidurkan tubuhnya di atas sofa disana sambil melihat kearah Mark .

" Ya apa yang kau katakan tadi memang benar , semua orang pasti melihatku dan berkata aku adalah seseorang yang sempurna , tapi apa yang aku punya dari semua itu tidak bisa menghilangkan kehampaan hidupku ini " balas Mark .

" Aish puitis sekali kata katamu membuatku muak mendengarnya " balas Perth .

Tok tok tok

Suara ketukan pintu ,tak lama setelah itu sang sekretaris tak lain adalah saint masuk keruangan memberitahu bahwa ada seseorang yang ingin bertemu dengannya .

Seseorang lain masuk keruangan Mark dan beriringan dengan keluarnya saint diikuti Perth yang memang dari tadi menunggu sang kekasih .

" Apa yang membuatmu kemari Kris ?" Tanya Mark to the point.

" Aku hanya ingin berpamitan denganmu saja Mark karena besok pagi aku akan pulang " jawab Kris sambil menempatkan pantatnya pada sofa.

" Secepat itu ? Menetaplah lebih lama lagi " ucap Mark .

" Aku juga ingin seperti itu tapi ayah sudah menelponku dan menyuruhku pulang , ada beberapa pekerjaan untukku ... Kau tau sendiri bagaimana keluargaku bukan ?! " Balas Kris .

" Eu aku mengerti " jawab Mark .

" Jika ada waktu mainlah kesana , rumahku masih sama dan ... Perasaan kakakku juga masih sama " ucap Kris sambil menunjukan wajah jahilnya .

" Berhenti membahas masa lalu ai kris , kau juga tau aku masih menyukai dan menunggu orang yang sama " balas Mark .

_

_

_

" Mommy , why are you packing stuff? are we moving house? " Tanya nanon .

Gun menghentikan aktifitasnya yang sedang memasukan baju bajunya ke koper , gun membalikkan tubuhnya menghadap sang buah hati , tersenyum padanya ... Merentangkan tangan menandakan ingin memeluk .

Nanon berlari kecil ke arah Gun , memeluk Gun tak lupa memberi sedikit kecupan pada mommy tercintanya .

" Yeah , kau benar ... we will move houses, schools and also the country, are you ready to start a new life? " Balas gun .

" Really ? are we moving to America? am I also going to meet Captain America! wow that's amazing ?!" Jawab Nanon semangat .

" Maybe ... " Ucap gun .

_

_

_

TBC

Giman para reader di chapter ini ?
Pasti tanggung yah ?!

Maafyah up nya cuma dikit
Jangan lupa vote and comment

Thank you

See u

#typo bertebaran

MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang