Tenth

687 78 18
                                    

Sebelum baca boleh vote dulu 🥺🥺🥺

Terimakasih

_

_

_

" Crow and Hawk Story:

Long time ago, there was a crow who used to imitate everyone around him. There lived a Hawk on atop of tree, who would fly down everyday in search of food. Crow used to watch Hawk do this everyday and see how Hawk used to fly for long hours in air and swoop around to catch his prey.

The Hawk who was gifted with sharp eyes to see prey at long distance and then fly down to catch his prey at once.

Crow used to watch this and think, “If Hawk can do this, I can too. Once day even I can do same thing.”

One day, As hawk was circling in sky, crow decided to do same. Suddenly a rabbit came out of bushes. Hawk saw it and same did crow. But before crow could even make a move, Hawk flew down and grabbed rabbit with his claws and disappeared in the sky.

“That’s not a great skill”, Crow thought to himself and decided to try to catch prey some other time.

Next time crow saw a big fat mouse coming out of hole, without wasting time it swooped down and tried to catch it like Hawk used to catch his prey. But mouse saw it and move quickly and crow crashed in hills. After getting hit in hill crow cried in pain.

Just then Hawk came flying down and said to crow, “I hope now you understand that it’s not easy to hunt and more over not easy to imitate.”

From that day onwards crow never tried to imitate anyone in its life and lived happily ever after with God-given abilities. " ( Kisah Gagak dan Elang:

Dahulu kala, ada seekor burung gagak yang meniru semua orang di sekitarnya.  Hiduplah seekor Elang di atas pohon, yang akan terbang setiap hari untuk mencari makanan.  Gagak biasa melihat Elang melakukan ini setiap hari dan melihat bagaimana Elang biasa terbang berjam-jam di udara dan menukik untuk menangkap mangsanya.

Elang yang dikaruniai mata tajam untuk melihat mangsa dari jarak jauh dan kemudian terbang turun untuk menangkap mangsanya sekaligus.

Crow biasa menonton ini dan berpikir, “Jika Elang bisa melakukan ini, saya juga bisa.  Sekali hari bahkan saya bisa melakukan hal yang sama. "

Suatu hari, Saat elang berputar-putar di langit, gagak memutuskan untuk melakukan hal yang sama.  Tiba-tiba seekor kelinci keluar dari semak-semak.  Elang melihatnya dan begitu pula gagak.  Tapi sebelum gagak sempat bergerak, Elang terbang ke bawah dan menangkap kelinci dengan cakarnya dan menghilang di langit.

"Itu bukan keterampilan yang hebat", pikir Crow dalam hati dan memutuskan untuk mencoba menangkap mangsa lain kali.

Lain kali gagak melihat seekor tikus besar gemuk keluar dari lubang, tanpa membuang waktu ia menukik ke bawah dan mencoba menangkapnya seperti Elang biasa menangkap mangsanya.  Tapi tikus melihatnya dan bergerak cepat dan gagak menabrak bukit.  Setelah tertabrak di bukit, burung gagak menangis kesakitan.

Saat itu Elang terbang ke bawah dan berkata kepada gagak, "Saya harap sekarang Anda mengerti bahwa tidak mudah untuk berburu dan terlebih lagi tidak mudah untuk meniru."

Sejak hari itu, gagak tidak pernah mencoba meniru siapa pun dalam hidupnya dan hidup bahagia selamanya dengan kemampuan yang diberikan Tuhan. )

" so the moral we get from the story is We shouldn't try to imitate other people.  God has given everyone Different Abilities and works accordingly.  So, believe in yourself and your abilities " ( jadi moral yang kita dapat dari cerita itu adalah Kita tidak harus mencoba meniru orang lain.  Tuhan telah memberi setiap orang Kemampuan yang Berbeda dan bekerja sesuai dengan itu.  Jadi, percayalah pada diri sendiri dan kemampuan kamu ) lanjut gun .

MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang