Sebelum baca di vote dulu yah ...
Terimakasih 😊
_
_
_
Sesosok makhluk mungil yang baru saja turun dari tempat tidurnya dengan tangan yang sibuk mengucek-ngucek matanya kas orang baru bangun tidur .
Berjalan keluar kamar sesekali menguap , menggaruk pantatnya yang sedikit gatal ... Matanya terus menelusuri sudut-sudut rumah mencari sesosok yang lain .
" Kau mencariku ? " Sesosok pria tinggi dan cantik menghampiri si mungil , menggendongnya ala koala .
" Morning mommy ... Muach " si mungil tersenyum lalu mencium pipi sesosok cantik ini dengan penuh kasih sayang lalu menyenderkan kepalanya di potongan leher sang Mommy .
Gun tersenyum manis , mengusap punggung sang buah hati dengan penuh kasih , tak lupa menghadiahi puluhan ribu kecupan di wajah si mungil .
" time to breakfast " Gun berjalan membawa buah hatinya ke dapur , mendudukkan nya di kursi makan .
" Makan sereal ini setelah itu pergi mandi ... Kita akan pergi ke toko peralatan untuk melengkapi isi rumah ... " Ucap Gun sambil menyimpan semangkuk sereal dan segelas susu di depan Nanon .
" Ok ... Thank you mommy " jawab Nanon senang .
_
_
_
" Perth !!!!!!!! " Teriak Mark sangat kencang di dalam ruangannya .
Pletak
Satu pulpen mendarat tepat di kening Mark yang berhasil membuat Mark si korban meringis .
" Berisik sialan ! " ucap Perth , Perth kembali merebahkan tubuhnya di sofa .
" Sialan kau ... Kau melemparkan pulpen murahan itu pada kepala seorang jenius ?! " Jawab Mark .
" Heleh ... Jenius dari mana ? Kau itu bodoh , tidak berguna , si pemalas , si tak tau diri , si brengsek , si kepala batu , si bodoh , si tidak berguna , si pemalas , si tak tau diri , si kepala batu , si ... " Jawab Perth ( ngemeng2 kata2 Perth di ulang ulang kaya Patrick di film Spongebob)
" Stop ! Kau membuatku tambah pusing Perth ... " Balas mark , mark pun membereskan berkas-berkasnya yang tergeletak dimana mana .
" Kau yang mulai padahal , berteriak seperti orang gila " jawab Perth .
" Bagaimana aku tidak berteriak ! Pemandangan yang kulihat pertama kali memasuki ruanganku ... Lihat ulahmu ! Ruangan kerjaku seperti kapal pecah , berantakan dimana mana ! Sebenarnya apa yang kau lakukan hah ?! " Bentak Mark .
" O nya dan kenapa kau berpakaian seperti itu !" Lanjut Mark yang curiga karena Perth hanya memakai kolor nya saja tidak dengan atasan atau apapun itu .
" Ehem ... Jadi seperti ini tuan jenius Mark Siwat Jumlongkul yang bodoh ... Kemarin malam aku menginap disini bersama ... Ehem ehem ... Kekasihku yang tercinta ... " Perth .
" Stttt cukup aku sudah tau arah pembicaraanmu kemana " ucap Mark , Mark memegangi kepalanya yang sakit karena memikirkan sepupu sialannya itu " bisakah kau tidak terlalu sering me... Huft maksudku bisakah kau tahan dulu sampai kalian menikah ?! " Lanjutnya sambil menatap sepupu gilanya ini .
" Ohooooo ... Tidak bisa ... Itu sudah menjadi rutinitas ku bersama saint " jawab Perth santai .
" Aish kau ini , bagaimana kalau dia sampai hamil ? Apa kau mau tanggung akibatnya ? Jika itu sampai terjadi apa kau pernah berpikir bagaimana perasaan keluarganya dan perasaan saint ? Lalu bagaimana pendapat orang orang ? Berpikirlah yang jernih ai Perth jangan kau turuti nafsu sialanmu itu kau juga harus tau resikonya " ucap Mark panjang lebar .
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy
Teen Fiction" Gun mari berpisah " " Apa maksudmu ?! " " Mari kita sudahi hubungan ini " _ _ _ _ " Mommy , Can I Question ? " " yeah " " where my dad ? " _ _ _ " Perth ........ " " Apa babe " " Dih .... " _ _ _ " Mean , aku ingin sendiri .." " jangan konyol p...