Hubungan Lisa dan Ady berjalan dengan lancar, memang mereka tidak terlalu sering menghabiskan waktu bersama seperti pasangan kekasih pada umumnya. Lisa & Ady sama sama sibuk sekolah akhir, tapi hubungan mereka tidak terganggu oleh kesibukan malah semakin erat. Baim pun telah membuat luluh Kak Jen, sedangkan Mak Frey yang memang menyukai Kak Bagas sedari lama dan ternyata Kak Bagas pun sebaliknya tidak menunggu lama untuk meresmikan hubungan mereka, kalo Kak Azka sama Kak Rose jangan ditanya ya mereka saling suka tapi tiap hari kerjaannya berantem persis Tom & Jerry.
Call on
Ady -----> Baim
" bang, 3 hari lagi lice ulang tahun kan? "
" iya, dy gimana? "
" rencananya gue mau kasih kejutan buat dia bareng anak-anak BangPink sih"
" yaudah gapapa, gue juga rencananya emang mau kasih dia kejutan nih barengin aja"
" boleh tuh bang, btw nanti gue pinjem Jenn ya, kkkk"
" yak, sekate-kate lo bilang pacar gue bukan barang ya, pinjem"
" becanda kali bang hehehe"
Call off
Paginya, Lisa sudah bersiap untuk menemui Ady yah mereka akan ngedate bersama dengan Blackpink dan BTS atas perayaan kelulusan Frey, Jen, Ady, Azka dan pastinya kelulusan dari member termuda mereka Lalisa . Rencananya mereka akan menjemput Frey terlebih dahulu dibandara. Setelah semua sudah berkumpul mereka hanya menunggu Jen yang sebentar lagi akan Landing.
" Jen udah nelpon nih, kalian tunggu disini aja gais biar enak. Gue yang otw ke tempat Jen" ucap Baim saat mendapat telpon dari kekasihnya yang memberitahu bahwa ia telah keluar dari pesawat.
Setelah kepergian Baim anak yang lain bingung mau ngapain jadi Azran pun spontan berucap " pesen makan dulu kali, biar nanti Baim sama Jen nyusul pesennya "
" boleh tuh " Ros
" aku aja yang pesen kak " Lisa
" bareng sama gue " Ady menambahkan " kalian pada mau apa ?" lanjutnya
" Nasi Goreng " Rose
" gue samaain aja sama rose " Azka
" gue Chicken sama Salad ya " Frey
" Hotdog " Azran, Bara, Bagas
" Burger King aja " Al
" oke Call " teriak Lisa " minumnya samaain aja ya kak" lanjutnya yang dibalas anggukan oleh yang lain dan dia berlari meninggalkan Ady
" haish, anak itu " " Lis tungguinnnnnn" Ady " jangan lari-lari nanti jatoh lo" ucapnya setelah berada di samping Lisa
Ady berjalan ke kasir dan memesan semuanya
" mba di antar di meja nomor 7 ya" ucapnya setelah selesai menyebut semua makanan dan minumam pesanannya
" oke ditunggu ya mas"
Setelah itu mereka berencana kembali ke meja tapi
" Kak Lisa ke toilet sebentar, kakak duluan aja "
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Girl ( HIATUS)
FanficLisa gadis bungsu dari keluarga pebisnis sukses RICHARDS. Disukai banyak cowok di sekolahnya karena cantik, kaya, pintar tapi misterius. karena itu banyak teman-teman ceweknya yang merasa iri kepada Lisa. Entah itu tentang hidupnya yang kaya ataupun...