Hari ini merupakan hari bahagia untuk Zelina dan Brandon. Pasalnya hanya menunggu beberapa menit lagi mereka akan mengucapkan janji suci dan sah menjadi sepasang suami istri setelah menempuh hubungan yang dikatakan pacaran selama hampir 5 tahun. Tapi pernikahan ini pun membawa duka, bundanya sudah tidak berkesempatan melihatnya hari bahagianya, ayahnya yang sudah tidak mengurusi anak-anaknya dan juga adik kecilnya adik tersayangnya Lily yang belum juga tersadar dari tidurnya sejak 3 hari yang lalu di temukan dengan keadaan mengenaskan di apartement ayahnya. Baim dan Zidan pun tau penyebab keadaan Lisa seperti itu tak lain dan tak bukan karena ayah mereka sendiri. Mereka diberitahukan oleh Lutfi dan juga beberapa karyawan kantor ayahnya dan juga melihat rekaman cctv . Dan kemarin pun Zidan sempat bertengkar dengan ayahnya itu dan melihat bahwa ayahnya sedang bercumbu dengan seorang wanita di kursi kebenarannya, Baim yang sudah muak pun menarik Zidan dan membawanya pergi menjelaskan semuanya yang ia tau tentang kelakuan omnya itu. Zidan marah, kenapa Baim bisa menyembunyikan ini semua darinya tapi Baim pun memberitahu alasannya kenapa ia menyembunyikan dan Zidan pun hanya menghela nafas. Sekarang mereka berdua bertekad untuk tidak memperdulikan Mr. Richards itu, entah biarkan saja yang penting bagi Zidan kedua adiknya bahagia. Tanpa harus ada lelaki brengsek itu, biar dia yang menanggung semua kebutuhannya.
" Udah siap?" Tanya Zidan saat membuka pintu kamar Zelina
" Ohhh, bang udah nih " jawab Zelina dengan menghapus air matanya
" Don't cry, Abang disini. Lily pasti bangun. Dia masih lelah saja makanya belum mau bangun. Doakan saja ok"
" Bang, setelah ini Zelin pasti jauh dari kalian berdua, Brandon berencana memboyong zeline ke Belanda" ucap Zelin
" Gapapa sebentar lagi kan memang kamu sudah menjadi tanggung jawabnya dan kamu pun harus menuruti ucapannya "
" Terimakasih, telah menjadi Abang terbaik selama ini " kemudian sepasang kakak beradik itu pun berpelukan, Zidan menggandeng tangan Zelina menuju ke altar . Acara pernikahan berjalan dengan lancar dan meriah. Semua datang dan juga berbahagia untuk sementara waktu. Sedangkan di rumah sakit, lagi-lagi ady menjadi kekasih yang sangat berguna. menunggu kekasinya itu selagi yang lainnya sedang menghadiri pernikahan kak zelin. Tadi ady juga menyempatkan untuk memVc baim untuk melihat acara pernikahan dan memberikan kabar tentang Lisa kepada semuanyaTiga hari sudah laliisa hilang kesadaran, menurut dokter karena darah yang keluar terlalu banyak yang didukung oleh dengan leukimianya itu yang menyebabkan gadis cantik ini lama tertidur. Bahkan hari kemarin dokter sempat memberitahukan kepada Zidan bahwa perkiraan trauma lisa terhadap air akan bertambah buruk.
Dan ketika mata bulat dengan bulu mata lentik yang indah itu kembali terbuka, penglihatannya langsung tertuju dan melihat kekasih terkasihnya itu tepat berada di depan pandangannya.
" hay, wellcome back...." suara bergetar Ady memasuki indra pendengaran Lisa, pria itu tidak dapat menahan air matanya yang luruh begitu saja karena perasaan lega.
***
" Kak, tanggal berapa ini?" tanya Lisa yang sedang duduk bersandar di ranjangnya
" why? sekarang tanggal 20" jawab Ady
" tunggu, 20? desember. Berarti hari pernikahan Kak Ze???" cerocos Lisa
" hmm, hari ini adalah hari pernikahan Kak zelina"
" Kak ady belum menghubungi yang lain kan" yang dijawab gelengan . Kemudian Lisa turun dari ranjangnya dan berusaha mencabut selang infusnya sebelum di cegah oleh Ady
" hey, kenapa? nanti terluka " ucap lembut ady menggenggam tangan lisa
" lisa mau ke pernikahan ka ze"
" nonono, kamu baru sadar dan masih perlu banyak istirahat. Jadi besok saja yaa"
" gamau ka, kalau emang kakak gamau nganterin lisa bisa berangkat sendiri " menatap tajam kekasihnya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Girl ( HIATUS)
FanficLisa gadis bungsu dari keluarga pebisnis sukses RICHARDS. Disukai banyak cowok di sekolahnya karena cantik, kaya, pintar tapi misterius. karena itu banyak teman-teman ceweknya yang merasa iri kepada Lisa. Entah itu tentang hidupnya yang kaya ataupun...