Episode 33: Strike Back!!
Tepat sebelum pergi, Kenta memberitahu Miharu, Yuka, Midou dan juga Rin di mana lokasi markas Doctor Net karena sebelumnya dia sudah pernah ditahan di sana. Mereka pun dengan cepat langsung pergi ke tempat tujuan. Sayangnya, di tengah jalan mereka menemui banyak sekali para warga yang diserang oleh monster dan DigiTrooper, baik itu warga biasa maupun warga Digital World.
"Sial, pasukan monster dan DigiTrooper semakin menjadi-jadi!" kata Yuka yang melihat orang-orang ditindas oleh monster dan DigiTrooper. "Aku tidak bisa membiarkan ini!" Yuka mengepalkan tangannya dan bersiap keluar dari tempat aman mereka.
"Tunggu dulu" kata Miharu, dia menahan tangan Yuka agar dia tidak langsung pergi. "Apa kau yakin?" tanya Miharu.
"Aku tau kau berpikir kalau kita mengikuti rencana dan langsung mengalahkan Doctor Net, maka hal tersebut akan lebih efisien" kata Yuka. "Tapi aku tidak bisa membiarkan orang-orang itu tertindas, walau hanya sebentar"
"Ya, aku setuju dengan Yuka" sahut Midou. "Kita tidak tau berapa lama waktu yang kita perlukan untuk melawan Doctor Net nanti. Dan saat kita sedang melawannya, kita tidak tau akan ada berapa banyak korban yang berjatuhan"
"Rin, kau bagaimana?" tanya Miharu.
"Aku..... aku juga setuju" jawab Rin dengan sedikit gugup.
"Baiklah kalau begitu, karena semuanya setuju, ayo kita tolong orang-orang itu!" seru Miharu mengajak teman-temannya.
Mereka berempat pun keluar dari tempat mereka dan langsung menyerbu ke arah pasukan musuh yang masih menindas orang-orang.
"Hyaaa!"Midou langsung meninju DigiTrooper yang sedang menindas seorang guru dan beberapa muridnya. Walaupun tangannya merasakan sakit saat memukul besi dari tubuh DigiTrooper, tapi dia tetap tidak berhenti. Dia tetap menghantam mereka dengan sekuat tenaga.
Sementara itu, Yuka maju dan melawan DigiTrooper dengan kekuatan beladiri Kung Fu miliknya. Dengan keahliannya itu, dia bisa bergerak dengan cepat dan melakukan berbagai serangan secara bergantian. Alhasil dia dapat dengan mudah mengalahkan para DigiTrooper yang kaku itu.
Lalu, Miharu dan Rin bekerja sama untuk mengalahkan pasukan monster yang sedang mengganggu sepasang kakek-nenek. Walaupun kekuatan dan kemampuan beladiri mereka bisa dikatakan kurang, tapi dengan bekerja sama mereka bisa menghabisi monster-monster itu.
"Pergilah ke tempat yang aman" kata Miharu pada semua korban setelah pasukan musuh sudah dihabisi.
Tapi, baru saja Miharu berkata seperti itu, semakin banyak pasukan musuh yang berdatangan.
"Tch, sial!"
Sementara itu, di Magnificent Stadium, Erev dengan santainya menyaksikan pertarungan antara Digital Rider Zero (000) melawan Digital Rider Paragon dan Zen di tengah arena.
Dilihat dari intensitas pertarungan mereka, sepertinya mereka masih belum lama bertarung, karena mereka semua terlihat dalam kondisi prima.
Erev yang sedang asyiknya menyaksikan pertandingan itu sambil tersenyum puas, merasakan sebuah kehadiran. Senyumnya pun memudar, dan wajahnya langsung menjadi kesal. "Jadi, kau beradi datang ke sini seorang diri, Hollow?" kata Erev saat dia berdiri dari kursinya dan langsung menolehkan kepalanya ke arah datangnya Yami.
Yami berdiri di pojokan gelap ruangan tanpa berkata apapun.
"Apa yang kau inginkan dariku?" tanya Erev, dia menyiapkan DigiDriver miliknya.
Yami berjalan perlahan dengan DigiDriver sudah terpasang di pinggangnya dan Digital Disc sudah berada di tangan kanannya. "Kalau kusebut pun percuma saja, kau tidak akan mengabulkannya" kata Yami dengan nada dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Links
FanfictionDigital World adalah dunia alternatif digital yang diciptakan oleh perusahaan yang sangat besar bernama "Zexa Corps." yang dipimpin oleh seorang remaja tampan bernama Kenta Motori. Di Dunia Digital, orang-orang dapat mencari uang seperti di dunia ny...