Episode 21 : High Spec!!!
Sudah 2 hari setelah pertandingan semi final, Miharu masih kecapekan setelah menggunakan Voltage Charge Form. Dia bahkan izin sakit kemarin.
Sekarang, di rumah, di atas kasurnya. Dia melihat ke sebuah benda di tangannya.
Itu adalah sebuah disc yang diberikan oleh Digital Rider Kaiser. Disc itu seperti Disc biasa, namun beberapa centimeter di atasnya, terdapat sebuah slot lagi untuk memasukkan Digital Disc lain.
"Miharu!! Makan malam sudah siap!!" Kata ibunya memanggil dari bawah.
"Iya bu! Aku datang!" Miharu pun turun ke dapur dan langsung duduk di meja makan. Ibunya sudah duduk di seberang meja nya.
"Selamat makan!" Kata merrka berdua sebelum memulai makan.
Saat makan, ibunya bertanya "bagaimana keadaanmu? Sudah baikan?"
"Oh, iya. Kemaren sepertinya cuma kelelahan" Miharu menjawab.
Ibunya pun menatapnya. "Tapi aneh, kenapa akhir-akhir ini kau sering sekali kelelahan, padahal kau kan hanya sekolah, belajar, dan main game"
Miharu pun terdiam.
"Ibu takut kalau kau kena penyakit macam-macam"
"Ah, tidak bu. Aku baik-baik saja, hehe" Miharu senyum untuk membuktikan bahwa dirinya baik-baik saja.
"Baiklah, kalau begitu."
Miharu pun mengangguk dan meneruskan makan malamnya.
Setelah makan malam, Miharu langsung pergi ke Digital World.
Dia langsung teleport ke DataBase.
"Selamat malam, Arina!" Katanya saat melihat Arina yang sedang bekerja.
Miharu bingung apa yang dikerjakannya. Soalnya, di hadapan Arina itu hanyalah layar hologram dengan data-data dan tulisan yang sulit dimengerti.
Arina pun sadar kalau Miharu dari tadi melamun.
"Ada apa Miharu?" Miharu pun sadar dari lamunannya.
"Ah, ini...." dia sedikit linglung.
"Oh iya, ini!" Katanya mengeluarkan disc pemberian Kaiser.
"Kenapa?" Tanya Arina bingung.
"Aku mau tau apa fungsi dari disc ini"
Arina pun mengambil Disc itu dari tangan Miharu. "Akan kuperiksa sebentar" katanya lalu tersenyum.
Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Arina datang.
"Ini..... aneh" katanya saat megembalikan Disc itu kepada Miharu.
"Ada apa?"
"Aku tidak pernah melihat jenis Digital Disc yang seperti itu. Bahkan, dari data yang baru saja kuperiksa, mereka tidak pernah menciptakan Disc sejenis ini" kata Arina.
Miharu pun menatap ke Disc di tangannya.
"Darimana kau mendapatkannya?" Tanya Arina.
"Dari seseorang" kata Miharu.
"Siapa?"
Saat Arina bertanya, tiba-tiba alarm di sana berbunyi. Dan di sebuah layar besar terlihat peta kota di sana. Dan salah satu blok menjadi berwarna merah.
"Ada monster muncul di sana" kata Arina.
"Sudah 3 hari sejak terakhir kali serangan Doctor Net" kata seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Links
FanfictionDigital World adalah dunia alternatif digital yang diciptakan oleh perusahaan yang sangat besar bernama "Zexa Corps." yang dipimpin oleh seorang remaja tampan bernama Kenta Motori. Di Dunia Digital, orang-orang dapat mencari uang seperti di dunia ny...