Episode 24 : Perang Telah Dimulai!!!
"Hyaa!!!" Mereka saling memainkan pedang mereka, saling menebas.
Pertarungan mereka terlihat sangan seru dan penonton menjadi tegang.
"Hyaaa!!" Setelah beberapa kali tidak mendapat kesempatan untuk menyerang, Links langsung menebas dada Zero dengan pola X. Zero langsung mundur beberapa langkah.
Links pun langsung melompat dan menebasnya dari atas. Zero kali ini terpental oleh serangan itu.
Zero pun mengubah pedangnya menjadi cambuk lagi dan langsung menebas Links dari jarak yang jauh.
Untungnya, Links sudah belajar dari kesalahan dan mampu menghindari semua serangan itu.
"Hyaa!!" Tapi kali ini, Zero malah mengikat pedang milik Links dengan cambuknya.
Lalu dia menarik Links ke arahnya dan melakukan tendangan berputar ke arah Links yang ada di udara sampai terpental.
Sekarang, di tangan Zero ada dua buah pedang. Dia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.
Zero langsung maju ke arah Links.
"Jika kau pikir kau tidak boleh kalah, aku juga tidak boleh kalah, Links!" Kata Zero saat maju.
Zero menebas-nebas Links dengan pedang miliknya bertubi-tubi."Aku juga membawa banyak harapan sepertimu! Fansku, teman-temanku, bahkan Vere dan Zen, mereka menitipkan harapan mereka padaku!"
Tebasan dari Zero terasa lebih kust sekarang. Dia bahkan menebas-nebas Links berkali-kali dengan kuat.
"Aku tidak boleh kalah!!" Zero mencoba menebas dengan dua pedangnya dengan pola X.
Penonton semakin tegang melihat pertandingan itu.
Tapi sayangnya, keduanya ditahan oleh Links hanya dengan genggamannya saja.
"Kalau begitu, Aku juga tidak boleh kalah!" Kata Links. Dia langsung menendang dada Zero dengan keras. Zero pun terpental lagi.
Pedang milik Links kembali ke tangan pemiliknya.
"Karena aku juga membawa banyak harapan!" Links maju dan kali ini dia yang menyerang Zero dengan membabi buta.
"Hyaaa!" Dia melayangkan pedangnya dari bawah ke atas dan membuat Zero terpental.
HP milik Links tersisa 2000-an sedangkan milik Zero masih sekitar 4000-an.
"Hehe!" Zero langsung bangkit. Dia mengeluarkan sebuah Disc.
"Vere, Disc pemberianmu ini, akan ku gunakan di sini!!" Katanya.
Dia memasukkan Disc tersebut ke sebelah kanan slot DigiDriver miliknya.
"Go and Clash!"
Efek-efek Digital menyelimutinya. Setelah efek digital itu hilang, tubuhnya pun kini menggunakan armor seperti armor perang.
Lengkap dengan helm gelap yang terlihat seperti hancur setelah perang.
Ternyata tidak hanya armor dan helmnya saja yang berubah, tapi juga pedang miliknya.
Pedang yang awalnya hanya seperti pedang pada umumnya, sekarang terlihat bergerigi di setiap sekat pada bilahnya yang digunakan untuk mengubah pedang tersebut menjadi cambuk.
"Clasher Form! Ready to War!"
"Ayo kita selesaikan pertandingan ini, Links!"
"Ayo, Zero!!"
Links pun berlari ke arah Zero. Zero dengan santainya menyerang Links dari jarak jauh dengan pedang cambuknya yang bergerigi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Links
Fiksi PenggemarDigital World adalah dunia alternatif digital yang diciptakan oleh perusahaan yang sangat besar bernama "Zexa Corps." yang dipimpin oleh seorang remaja tampan bernama Kenta Motori. Di Dunia Digital, orang-orang dapat mencari uang seperti di dunia ny...