Episode 19 : Semi Final Pt. 2
Di tengah kota di Digital World......
"Hyaaa!!" Net mengayunkan pedangnya ke arah Stream dan Ban dengan membabi buta.
Kedua lawannya itu pun terus berusaha menghindari serangannya.
Di sisi lain, Hollow masih belum menemukan celah pada monster meteor itu.
Tapi, dia tetap tenang sambil menyerang dan sesekali menghindari serangannya.
"Ghraaaa!!!" Monster itu menghentakkan kakinya. Lalu dia mengangkat tangannya ke atas dengan susah payah.
Ternyata, dia mengendalikan dan mengangkat tanah dari jalanan. Setelah itu, dia mengepalkan tangannya. Dan tanah yang di angkatnya tadi langsung dilapisi api.
Tidak lama setelah itu, dia langsung melemparkannya ke arah Hollow.
4 buah bongkahan tanah berlapis api langsung meluncur ke arah Hollow.
Hollow, dengan refleksnya, langsung meghindari serangan tersebut.
Bongkahan pertama, dia melompat ke kanan. Bongkahan kedua, dia lompati. Bongkahan ketiga, dia berputar di tanah. Dan pada bongkahan keempat, dia gagal menghindar dan langsung terpental jauh.
"Aaagh" dia terkapar di tanah, tak bisa berbuat apa-apa.
Duar! Duar!
Ban dab Stream berhasil menyerang Net bersamaan. Net pun juga ikut terpental. Dia mendarat di sebelah Hollow.
"Sial!!!"
Hollow pun teringat sesuatu.
Dia langsung mengambil sebuah Disc dan menyerahkannya pada Net.
"Ini....." Net terdiam sebentar saat menerima Disc itu.
"Itu sudah disempurnakan" kata Hollow.
Net pung menganguj dengan keyakinan. "Dengan ini, pasti bisa!"
Dia pun berdiri. Diikuti oleh Hollow.
"Hraaaa!!!" Net memasukkan Disc itu ke dalam DigiDriver sebelah kanan.
"Power-Up!"
Dari DigiDriver, keluarlah efek-efek digital yang mengitari tubuh Net.
"3G, Ready Up!"
Efek-efek digital itu pun menyatu ke dalam tubuh Net dan merubahnya ke form baru.
Dia pun langsung memencet tombol di atas slot kanan drivernya yang berisi Disc 3G.
"Split up, 3G!"
Net membagi tubuhnya menjadi tiga.
Ban dan Stream pun terkejut.
"Sekarang, kita yang menang jumlah!" Kata Net yang di sebelah kanan.
"Dengan ini, kalian akan kalah!" Kata Net yang di sebelah kiri.
"Ayo semuanya! Kita serang bersama-sama!" Seru Net yang di tengah.
Hollow hanya mengangguk santai.
"Hyaaaa!!!!" Mereka semua maju dan menyerang Ban, Stream dan monster meteor.
Dengan kemampuan Kamen Rider Net 3G Form, mereka dapat dengan mudah membuat lawannya kewalahan.
"Saatnya penghabisan!!"
"Let's Finish! 3G Super Break!"
"Let's Finish! Shadow Roar!"
Semua Kamen Rider Net menyiapkan pedang mereka dan mengumpulkan energi di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamen Rider Links
FanfictionDigital World adalah dunia alternatif digital yang diciptakan oleh perusahaan yang sangat besar bernama "Zexa Corps." yang dipimpin oleh seorang remaja tampan bernama Kenta Motori. Di Dunia Digital, orang-orang dapat mencari uang seperti di dunia ny...