Kamen Rider Links Eps. 10

108 21 1
                                    

Episode 10 : True Identity

"Hyaaaa!" Kamen Rider Net maju dengan membawa kedua pedangnya. Dia menebas-nebas Radiant dan Virant menggunakan Dual Connection Bladenya. Dia lincah memainkan pedangnya untuk menyerang mereka. Tetapi, Radiant dan Virant tidak kalah cepat untuk menghindar.

Net berhasil menyerang beberapa kali. Dia mencoba lagi untuk menebas mereka tetapi..... Radiant dan Virant menangkap pedang Net dan menendang tubuhnya sehingga Net terpental dan pedangnya jatuh ke tangan mereka.

Mereka berdua menyerang Net dengan Dual Connection Blade yang mereka ambil. Net tampak kualahan tetapi dia masih bisa bangkit. Dia mengeluarkan sebuah Digital Disc dari DD Holder dan memasukkannya ke dalam Slot 1 lalu dia menekan tombolnya.

"Lets Finish! Digital Kick!"

Net berputar sambil mengayunkan kakinya yang dilapisi kekuatan digital. Dia melakukan Digital Kick jarak jauh dan berhasil mengenai mereka berdua. Radiant dan Virant terpental dan Dual Connection Blade terjatuh di dekat Net. Dia mengambil pedangnya kembali dan bersiap menyerang lagi.

"Kuat juga kalian, ya?"

Sementara itu, di DataBase (nama markas baru untuk Miharu, Kenta dkk)

Miharu bangkit dari tidurnya. "Aku tidak bisa membiarkan Net bertarung melawan mereka sendirian" katanya tiba-tiba. "Eh!" teman-temannya terkejut mendengar Miharu yang tiba-tiba bangkit.

"Kau tidak boleh pergi sekarang, Miharu! Kondisimu masih terlalu lemah untuk bertarung lagi" kata Rin memohon.

"Tetapi, Radiant dan Virant terlalu kuat untuk dilawan sendirian" kata Miharu sambil mencoba berjalan ke depan. "Mereka berbeda dari monster-monster sebelumnya" katanya lagi sambil menembus kerumunan teman-temannya menuju Kenta yang sedang memegang DigiDrivernya. Saat Miharu sudah dekat, dia menjulurkan tangannya tanda meminta kembali DigiDrivernya.

"Tidak akan kukembalikan!" Kata Kenta tegas. "Aku memberikan benda ini kepadamu agar kau bisa mengikuti turnamen dan mewakili kita semua" kata Kenta sambil melihat DigiDriver di genggamannya.

Miharu menatap Kenta dengan tatapan yang tajam. "Tetapi aku harus melakukan ini. Aku tidak bisa membiarkan orang lain dalam bahaya. Bukan hanya kalian, bahkan Net yang masih misterius identitasnya akan ku bantu, apalagi dia juga telah menyelamatkanku" katanya sambil menjulurkan tangannya lagi.

"Jangan pergi! Miharu!" Kata teman-temannya.

"Aku bisa apa?" Kata Kenta memandang Miharu lalu memandang DigiDriver lagi. "Aku sudah memberikan ini kepadamu" katanya lagi sambil meletakkan DigiDriver itu ke tangan Miharu. "Apapun niatku untuk memberikanmu benda itu, kau sudah memilikinya, kau boleh memilih jalanmu sendiri" kata Kenta tersenyum.

Miharu balas tersenyum kepada Kenta lalu dia langsung bersiap untuk pergi.

"Sebelum itu" kata Kenta. "Ambil ini!" Kenta menyerahkan sebuah kartu yang berisi data-data tentang Kamen Rider Links dan monster-monster yang sudah didata. "Semoga itu bisa membantumu!"

Miharu tersenyum lalu mengangguk dan langsung pergi menggunakan motornya.

"Argh!" Virant dan Radiant berhasil menyerang Net dengan membabi buta dan membuatnya unhenshin.

Miharu datang dengan menggunakan motornya ke TKP dan Henshin di atas motornya.

"Henshin!"

"Change! Digital Rider, Links!"

Links menembakkan Lamprojectile dari motornya yang berhasil mengenai Radiant dan Virant. Lalu saat sudah dekat, dia melompat dari motornya. Motornya menabrak Virant dan Links menendang Radiant. Radiant dan Virant mundur beberapa langkah.

Kamen Rider LinksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang