part 7 (kejebak) 🔐

1.8K 120 44
                                    

Nungguin gak :) maaf lama abis UAS, JANGAN LUPA PENCET BINTANG DULU DIPOJOK SMA KOMEN BIAR SEMANGAT😘

🔑🔑🔑🔑🔑🔑

Hiruk pikuk suasana kantin fisip siang menjelang sore masih dipadati oleh mahasiswa dan mahasiswi yang sedang mengisi perut atau sekedar mengobrol dan merokok, termasuk tiga gadis yang lagi asik ghibah sambil menikmati makan siang mereka yang agak telat.

"lu kenapa sih ya,perasaan dari pagi gue peratiin mengekerut aja muka lo" Giselle ngerasa agak aneh,kan biasanya Lia itu paling semangat dan sering jadi pelopor kegiatan ghibah mereka walaupun itu sarang dosa,tapi hari ini malah keliatan lemah lesu dan letoy.

"iyanih chat gue juga gak lu bales dari semalem,kan mau minta ppt pak kumis" nah ini suaranya Karina, padahal Lia gak bales chat karena HP nya masih ada sama Ryujin.

"gak papa ko,gak mood aja gue" Lia sebenernya pengen jujur terus cerita sambil nangis-nangis ke temen-temennya kalo perlu , tapi rasanya dia males banget nginget nginget lagi penglaman asem di grepe cewek.

"ohh yaudah,tapi paper jangan lupa lo kerjain ya,deadline nya lusa tuh,inget 3000 kata belom sama dafus" Giselle ngingetin, nih anak kalo dikampus aja paling rajin,ambis,alim tapi kalo udah keluar kampus beuuh anak party banget,dia juga yang sering ngajakin Lia buat dugem

Sedangkan Ryujin masih berdiri depan pager rumah kakanya sambil ngemut milkita melon yang dia betak dari ponakannya yang pertama, tangannya sibuk scroll timeline Twitter, dia lagi nungguin dijemput sama Yena, soalnya hari ini Ryujin mau nebeng buat ambil dulu mobil Lia di bengkel yang gak terlalu jauh dari Kawasan industri tempat nobil itu mogok.

Pas lagi asik-asik liat twitter Ryujin denger motor yang berenti di depan dia persis, ternyata itu si Yena dan motor Scoopy merahnya, dia nyodorin helm polkadot pink buat Ryujin.

"cepet nih ntar kita telat"

"elah buru-buru amat, gampil, kelas siang dosennya suka ngaret" kata Ryujin sambil make helm dan duduk memeluk yena dari belakang.

"jangan meluk meluk nyet maneh pegangan aja pinggang aing geli" kata Yena yang menggeliat geliat berusaha melepaskan pelukan Ryujin.

"Biasanya kalo gelian gampamg engas tuh" Ryujin Cuma haha hehe

"Bacot anying, berangkaaat" ahirnya scoopy yena pun melaju

"eh bek, tau gak masa aing ama gebetan aing yang kemaren malah berantem,pas mabok kan aingteh pegang-pegang kan pas dia tidur,kebetulan aing anterin dia ke apartemenya gitu gara-gara mobilnya yang sekarang mau kita jemput mogok" Ryujin curcol.

"hah asli? Bwahahaha iyalah belegug lagian gasabaran sih siamah,pelan-pelan makannya, ga biasa biasanya sih maneh kaya gitu"

"HAH GIMANA?" karena suara Yena agak kebawa angin jadi Ryujin gakedengeran.

"AING BILANG SIA BELEGUG GASABARAN,GAK KAYA BIASANYA" Yena treak biar kedengeran ama orang di belaknganya

"OH iya sih,abis gimana doi hot hahahhaa" tawa Ryujin menggelegar kebawa angin sampe pengendara yang lain nengok kemereka.

"iyalah apalagi dia straight,harus selaw"

"HAH KENAPA ?" Ryujin lagi-lagi gak ngedenger yena ngomong apaan.

"AING BILANG APALAGI DIA STRAIGHT"

Yena treak lagi tapi suaranya masih gak bisa di denger Ryujin kali ini
"LAH INI KAN KITA EMANG MAU KE KAMPUS" Ryujin salah faham.

"EH SI TOLOL GAK NYAMBUNG" nah ini ada bebek ngegas.

Sebenernya sipa sih yang bego,curhat ko dijalan

Blatherskite 🔞 (RyuJisu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang