part 8 (kejebak tapi sekarang berdua) 👭

1.4K 106 32
                                    

Hehe hai lama gak apdet hehe,Vote sama Komen dulu kalo sepi ntar aku apdet laginya klo vaksinasi udah 80% ke atas dan indonesia mencapai herd immunity aja wkwkwk becanda.

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

“ANJIR LO TUTUP LAGI PINTUNYA??” teriak Lia kesal,ya gimana gak kesel itu pintu kan gagangya lepas dari dalem nih,kalo ditutup ya gabisa kebuka lagi dong.

“hah?” Ryujin yang bingung Cuma bisa berdiri aja ngeLiatin Lia yang Kembali kalut

“hah heh hoh aja lo emang gue keong! Ini kenapa lo tutup lagi ih ko bego sih! Kan jadi gabis dibuka lagi!” gerutu Lia dengan muka merah karena kesal dan takut yang menyelimuti hatinya.

sedangkan Ryujin maju mencoba membuka pintu Kembali, dia mendorong dorong dan mencoba mendobrak tapi tidak ada yang bisa dilakukan badan kurusnya, lalu Ryujin menoleh ke arah Lia

“hehe” cengirnya

Dengan kesal Lia menggaplok Punggung Ryujin sampai berbunyi DEG.

“HEHE LO BILANG? Ini gimanaaa ih kita gabisa keluar” Lia panik sendiri sedangkan Ryujin Cuma ngeLiatin,sakit juga dipukul dipunggung 😔

“oh iya handphone! Hp gue gak gue bawa tapi lo pasti bawa kan? Iya kan?”  Lia mengingat satu solusi, wajahnya yang tadi gusar kini berbinar penuh harap ke arah Ryujin,sedangkan Ryujin sedikit berfikir lalu maraih tas gendong kulit miliknya dan mengubek ngubek isinya, setelahnya dia memandang wajah Lia tidak yakin.

“Hp gue ketinggalan di mobil kak” ujar Ryujin dengan suara pelan.

“DEMI APA LO? Gausah bohong pasti ada kan, sini Liat” Lia berusaha merampas tas Ryujin untuk mencari tahu isinya.

“eh eh jangan main rebut aja dong kak kan privacy,kita baru kenal tau” kata Ryujin agak gak tau diri,padahal dia nyipok Lia di pertemuan kedua mereka di perpus ini.

“BACOT, mana sini gue mau Liat” Lia keukeuh

“nih gak ada niiiih” Ryujin memperlihatkan mulut tasnya pada Lia,terlihat beberapa barang walaupun tidak terlihat semua sih.

“aduh terus ini sekarang kita gimana dooong bapak perpusnya baru dateng abis maghrib,diluar gak ada org,gue mau keluar,takut” kata Lia mengacak rambutnya.

hari semakin petang,Gudang semakin remang dan si bapak perpus baru balik abis maghrib nanti.

bukan kenapa napa nih sekarang Lia udah gak takut hantu lagi soalnya ada org yang nemenin dia kekunci disini,nah masalahnya orang yang kekunci sama dia adalah orang yang sama yang ngegrepe Lia tempo hari,sumpah serem,dari takut hantu Lia jadi takut Ryujin.

Sedangkan Ryujin ngeliatin Lia sambil mikir ni cewek panik aja lucu ya.

“yaelah takut apaan sih kan kita berdua kekuncinya,sampe abis maghrib doang” kata Ryujin santai sambil berjalan kesebuah meja tak jauh dari mereka dan duduk di atas meja itu,padahal dibawah meja ada kursi, emang sok iyeh aja anaknya.

dia mengeluarkan kotak rokok warna ungu dan mencabut sebatang isinya,menaruh di sela bibirnya dan menyalakannya dengan korek berwarna kuning berlogo nama minimarket,dia mletekin kapsul di filter rokok itu sehingga rasa grapemint menguar di mulut dan tenggorokannya memberikan sensasi segar,Ryujin menghembuskan asapnya dengan santai yang dimata Lia malah jadi ngeselin,bisa bisanya santai sambil sebat anjir.

“bisa Bisaya sih lo santai” kata Lia lagi-lagi dengan nada kesal dan jengkel.

“kalo panik malah gabisa mikir” Ryujin menimpali dengan cengiran khasnya “sini deh duduk dulu,tenangin diri lo dulu ka” lanjutnya sambil menepuk kursi dibawah meja yang dia tempati.

Blatherskite 🔞 (RyuJisu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang