Ini bukan book pertama gue.
Udah sering bikin book bxg tapi di unpub semua.So, gue mau coba bikin book bxb yang cast nya kapal gue:'
Happy reading !!
Page O1 : The Young Marriage?
💐💍
Pagi hari yang emang ga pernah tenang.
"MAMAAA KOK GA BANGUNIN LELE!!" teriakan lumba-lumba seorang namja manis dikamar membangunkan manusia lain yang sedang tidur disebelahnya.
"Berisik" ucap orang itu "mamamu ga ada disini" lanjutnya kemudian orang itu melanjutkan sesi tidur yang terganggu.
Si manis yang bernama Zhong chenle yang tadi berteriak. Ah atau sekarang sudah menjadi park Chenle? Itu memproses apa yang dikatakan manusia kelebihan kalsium disampingnya.
Chenle mengingat hal yang terjadi kemarin, dan merutuki kebodohannya sendiri.
Falsback on
Minggu pagi dikediaman zhong.
"MAMA LELE MAU NIKAH MUDA" teriak chenle sembari berlari menuruni tangga untuk menemui orang tuanya.
Papa chenle yang sedang makan pun terkejut karna teriakan putra semata wayangnya itu. "Hati² dengan langkahmu chenle" papa Lucas memperingati.
Chenle tanpa pikir panjang duduk di kursi meja makan. Lalu menatap papanya dengan lekat. Papanya yang merasa diperhatikan putranya pun memberikan atensinya kepada chenle.
Chenle yang merasa mendapat respon dari sang papa mulai berucap.
"Lele tadi habis baca wattpad pa, terus sekarang lele mau nikah muda" ucap chenle antusias pada papa Lucas......
What?!
Tentu saja papa Lucas dan mama jungwoo kaget, hanya karna novel online chenle ingin menikah muda? Ayolah bahkan chenle baru akan memasuki sekolah menengah atas tahun ini.
"Apa kau yakin chenle?" Tanya mama jungwoo yang diangguki papa Lucas.
Chenle mengangguk dengan antusias tanda ia yakin dengan keinginan nya. Chenle itu anak semata wayang. Jadi apapun yang ia mau pasti ia dapatkan. Menikah muda pun juga harus ia dapatkan.
Papa Lucas yang memang ada rencana menjodohkan chenle pun bertanya. "Apa chenle memiliki kekasih?" Mama jungwoo melirik suaminya dengan tatapan membunuh.
Bagaimana anak bayinya memiliki kekasih diumurnya yang baru menginjak 17 tahun. Chenle itu telat masuk sekolah dulu, makanya saat mau memasuki SMA dia sudah berumur 17 tahun.
Chenle menggeleng sebagai jawaban dari papanya. Bagaimana chenle mau menikah jika pasangan saja tidak ada. Mau dengan siapa dia menikah nanti?
"Apa kau mau menikah dengan lami anak tetangga sebelah?" Tanya papa Lucas, perusahaan keluarga lami cukup bagus untuk dijadikan rekan kerja bisnis dengan menjodohkan anak anak mereka.
"Tidak mau" tolak chenle dengan cepat. "Lele ga mau mimpin maunya dipimpin" lanjut chenle.
Mama jungwoo cuma ngangguk² doang kemudian membisikkan sesuatu pada suaminya. Dan disinilah chenle sekarang. Rumah utama keluarga Park.
Flashback off
Chenle turun dari ranjang menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Ia merutuki tanggal pernikahan nya yang mepet dengan masuknya dia ke sekolah baru.
Jadi dia sekarang sedang bersiap untuk pergi ke sekolahan barunya dan menyandang status baru. Park Chenle siswa Kelas 10 SMA.
15 menit kemudian chenle keluar dengan pakaian rapi, lalu membangunkan manusia yang telah sah menjadi suaminya secara agama dan negara.
"Park, bangunlah. Kau tidak ke sekolah?" Ucap chenle sembari mengguncang badan bongsor jisung.
Suaminya ini seperti orang mati. Chenle menarik selimut jisung dengan kencang membuat sang empunya terganggu.
"Diamlah nyonya Park. Kau mengganggu tidur ku" ucap jisung masih menutup matanya.
"Kita akan masuk sekolah baru park. Cepatlah bangun" chenle melipat selimut yang tadi menutupi badan jisung lalu merapikan tempat tidurnya.
"Sekolah atau tidak, itu tidak mempengaruhi masa depan kita. Anak anak kita tidak akan kesusahan nantinya" jisung tanpa rasa bersalah meninggalkan chenle dengan raut wajah yang susah diartikan.
Jisung memasuki kamar mandi lalu menutup pintunya dengan kencang yang mampu membuyarkan lamunan chenle.
Chenle dengan pipi bersemu merah segera turun tangga lengkap dengan tas nya untuk pergi sarapan bersama keluarga Park.
"Selamat pagi eomma" sapa chenle pada eomma Baek. Bagaimana dengan papa jisung? Papa jisung sudah tiada sejak satu tahun lalu. Untung saja jisung yang saat itu kelas 9 SMP cukup pintar untuk mengerti pekerjaan kantor.
"Pagi anak eomma" balas mama Baek dengan senyuman. "Dimana suamimu? Apa dia sudah bangun?" Tanya eomma Baek pada chenle
Chenle menganggukkan kepalanya kemudian membantu eomma Baek menyiapkan sarapan untuk mereka ber tiga (re:jisung, chenle, Baekhyun).
"Selamat pagi" ucap jisung menuruni tangga, setelah nya mereka bertiga memakan sarapan dengan tenang.
TBC. Mmf pendek, pembukaan. Capt selanjutnya mungkin akan lebih panjang
See you next time. Semoga kalian ga bosen sama book ini:')
Jangan lupa vote comen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐔𝐃𝐄𝐍𝐓 𝐎𝐑 𝐁𝐎𝐒𝐒 || jichen [End]
Fanfiction〃𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐚 𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐂𝐄𝐎 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 𝐞𝐚𝐫𝐥𝐲. 𝐀𝐧𝐝 𝐠𝐨 𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐭𝐨 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥?〃 🚫BxB🚫 〃Jichen Chenji Sungle 〃yaoi BL gay homo 〃warn ! Homophobic Move over! 〃mature!! Harap bijak dalam membaca 〃start 2 February 20...