Hiyaaa ketemu lagi sama gue yang gagal jadi pelakornya Jichen:v kalian pasti kangen gue kan? Oh iya! Betul itu:> wiiih!!!
Terimakasih 2k vote nya hiksrooot🤧 yahangphone ga nyangka gue💔 tengcuu.
Btw guys ini alurnya gue cepetin ya, bukan karna bosen sama cerita sendiri. Nih, habis cerita kemarin bingung mau dilanjutin apa lagi, kalo pagi-sklh-main-mlm. bosen anjr:' gue yakin kalian juga gitu kan!!:v
Happy reading
𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏𝟐 : class promotion test
Hari ini ada ujian kenaikan kelas. Dan biadabnya jisung gempur chenle lagi. Padahal kapan hari jisung udah minta seminggu berturut².
Chenle ngambek sampe ga ngasih jatah sebulan, sekalinya minta pas mau ujian. Lama² chenle WTS suaminya di shopee seharga PC idolanya chenle. Iya jisung nct mimpi:)
"Jisungie, coba bangun dulu. Udah jam 6 bantuin aku ke kamar mandi" tetap tidak ada pergerakan dari suami nya. Biasanya setelah bermain mereka akan bangun jam 9 atau 10 siang. Tapi karna ini Senin, dan ada ujian kenaikan kelas jadi mereka harus bangun pagi. Mari salahkan jisung yang tak bisa diberi tau semalam.
"Sayang, ayo tidur lagi" ucap jisung memeluk pinggang istrinya
"Ada ujian" seketika jisung terduduk dan melihat ke arah chenle yang hampir menangis, oh ya Tuhan ia lupa istrinya anak rajin.
"Ayo ke kamar mandi. Mandi bareng biar cepet ya?" Tawar jisung yang diangguki chenle
"Tapi mandi aja ya" permintaan chenle lalu diiyakan oleh sang dominan. Sepertinya Chenle sedang mode kalem, ga marah walau sekarang mau ujian dia ajak main. Semalem bahkan chenle ga belajar.
Sekitar 20 menit kemudian mereka selesai bersiap-siap. 10 menit harus sudah sampai di sekolah, jadi 6:30 mereka masih punya waktu sarapan disekolahan.
At school
"Sayang? Butuh bantuan?" Tanya Jisung pasalnya mereka diliatin banyak murid. Bahkan juga para guru, mereka awalnya kaget waktu jisung kenalin chenle sebagai istrinya di acara pemberian hadiah dari donatur beberapa bulan lalu. Tapi sepertinya mereka harus percaya sekarang!
"Kamu apain chenle?"
"Astaga! Ssaem ! Mending balik ke BK gih. Ini istri saya lagi susah jalan malah dikagetin" protes jisung pada Taeyong ssaem guru BK disini.
"Saya cuma nanya chenle kamu apain?" Tegas Taeyong ssaem sekali lagi, guru lain mungkin ga berani sama jisung setelah tau jabatannya. Tapi tidak untuk Taeyong ssaem, jaehyun ssaem, dan Wendy ssaem. Anggap aja mereka sohib jisung:'
"Jisungie aku nyerah, sakit banget. Ayo gendong" nah ngerengek kan kek bayi, dari tadi juga udah ditawarin gendong sama jisung ini Bayi aja yang ngeyel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐔𝐃𝐄𝐍𝐓 𝐎𝐑 𝐁𝐎𝐒𝐒 || jichen [End]
Fanfiction〃𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐚 𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐂𝐄𝐎 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 𝐞𝐚𝐫𝐥𝐲. 𝐀𝐧𝐝 𝐠𝐨 𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐭𝐨 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥?〃 🚫BxB🚫 〃Jichen Chenji Sungle 〃yaoi BL gay homo 〃warn ! Homophobic Move over! 〃mature!! Harap bijak dalam membaca 〃start 2 February 20...