Gue bakal buat konflik yang ga berat² amat ga ringan² amat juga. Cukup buat kalian emosi. Tapi jangan kesel sama wony rl ye, gue jungker balikin rumah kalean:v
Happy reading!!!
𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏𝟑 : After the test
Seminggu setelah ujian. Chenle sedang berada dirumah, dengan secangkir teh di tangannya duduk bersandar kursi yang berada dipinggiran kolam renangnya.Chenle ingat saat pertama ia pindah ke rumah ini setelah menikah. Rumah ini mirip dengan rumah lamanya, bahkan letak kolam renangnya pun sama.
Kolam renang yang jarang dipakai, dulu sering ia gunakan untuk sekedar berendam atau mengganggu jisung yang sedang berenang. Tapi karena saat ini jisung jarang dirumah jadi kolam renang ini kosong, hanya ada dedaunan jatuh yang biasa ia bersihkan disore hari.
Honey, ada telfon!!
Sepertinya ia harus mengganti nada dering smartphone nya lagi.
"Halo?"
"....."
"Eoh? Eomma? Aku dirumah kenapa?"
"....."
"Aku siap² dulu kalo gitu"
"....."
"Iya ma..."
Chenle pikir temannya yang akan ngajak bermain, ternyata eomma Baek yang ngajak ke rumah Temennya.
Chenle tentu harus tampil baik supaya tidak mempermalukan mertua kesayangan nya.
30 menit kemudian eomma Baek sampai dirumah chenle dengan mobilnya yang langsung menuju rumah teman Baekhyun.
Entah rumahnya yang terlalu jauh, atau stamina chenle yang memang kurang. Sampai chenle tertidur di dalam mobil.
"Chenle, sudah sampai nak. Ayo turun" ucap Baekhyun pada menantunya, chenle dengan berat hati meninggalkan mimpi indahnya dan kembali ke dunia nyata. Mengumpulkan nyawanya yang seperti masih tertinggal seperempat di alam mimpi.
"Sudah? Kalo gitu ayo turun"
Tingtong
Baekhyun memencet tombol supaya sang empunya rumah segera membuka pintu.
Tak lama kemudian dari dalam rumah seorang pria manis berparas cantik berkebangsaan China membuka pintu, mempersilahkan tamunya untuk masuk sebelum seseorang menyita atensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐔𝐃𝐄𝐍𝐓 𝐎𝐑 𝐁𝐎𝐒𝐒 || jichen [End]
Fanfiction〃𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐚 𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐂𝐄𝐎 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 𝐞𝐚𝐫𝐥𝐲. 𝐀𝐧𝐝 𝐠𝐨 𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐭𝐨 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥?〃 🚫BxB🚫 〃Jichen Chenji Sungle 〃yaoi BL gay homo 〃warn ! Homophobic Move over! 〃mature!! Harap bijak dalam membaca 〃start 2 February 20...