Hayoo!! Gue back lagi. Gue mau cerita, kemarin gue post pict yang diatas gue post di snap wa. Dikomen guru gue cmiw😌
Oke lupakan itu.
Happy reading ayangnim!!
𝐏𝐀𝐆𝐄 𝐎𝟗 : Donatur
"Jisungie, nanti aku mau main boleh?." Tanya chenle sedikit berbisik karna Jaehyun ssaem sedang mengajar.
Jisung melihat ke arah chenle sebelum suara dari ponsel nya berbunyi.
"Sebentar ya, ssaem saya izin keluar angkat telfon." Ujar jisung pada jaehyun ssaem yang dijawab dengan anggukan.
Tak lama kemudian jisung masuk kembali dengan tergesa. "Sayang, aku duluan ya." Ucap jisung sembari mengambil tasnya
"Mau kemana?."
"Ada kerjaan bentar." Jawab jisung mengecup pelan puncak kepala Chenle.
"Ehkem, ini bukan rumah kalian." Jaehyun ssaem menengahi
"Sebentar ssaem" kalo kalian tanya dari mana jisung punya nyali bantah jaehyun ssaem, itu karna dia langganan BK. Kata jisung mah 'jawab guru ga bakal bikin Lo masuk BK'
"Tapi biasanya koeun yang gantiin kan. Sekertaris jisungie"
"Hari ini dia dampingi doang, acaranya harus aku yang datang langsung. Good luck sayang, boleh main jangan jauh² dan jangan pulang terlalu malam." Chenle mengangguk dengan penuturan jisung tanda paham.
"Ssaem saya izin bolos, chat aja besok harus ke BK jam berapa. Permisi ssaem." Kemudian jisung nyelonong keluar kelas tanpa menunggu persetujuan jaehyun ssaem.
"Suami tidak bertanggung jawab kerjaannya bolos."
CTAKK!!
"ADUH!!"
"sungchan kenapa teriak, ini di kelas." Walaupun sungchan anak jaehyun tidak membuat sungchan diperlukan spesial ya. Di kelas semua murid itu sama gitu kata jaehyun.
"Dilempar pena sama chenle ssaem." Bela sungchan
"Dia bilang jisungie ga bertanggung jawab gara-gara bolos ssaem." Chenle ga mau kalah. Tapi kan jisung emang bolos le. Bolos itu tidak baik. Pikir jaehyun.
"Kan bolos emang ga boleh le." Ini sungchan tumbenan debat sama chenle, biasanya ngalah mulu.
Masih sakit hati gebetan punya suami-jung sungchan
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐓𝐔𝐃𝐄𝐍𝐓 𝐎𝐑 𝐁𝐎𝐒𝐒 || jichen [End]
Fanfiction〃𝐇𝐨𝐰 𝐚𝐛𝐨𝐮𝐭 𝐚 𝐲𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐂𝐄𝐎 𝐰𝐡𝐨 𝐦𝐚𝐫𝐫𝐢𝐞𝐝 𝐞𝐚𝐫𝐥𝐲. 𝐀𝐧𝐝 𝐠𝐨 𝐛𝐚𝐜𝐤 𝐭𝐨 𝐬𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥?〃 🚫BxB🚫 〃Jichen Chenji Sungle 〃yaoi BL gay homo 〃warn ! Homophobic Move over! 〃mature!! Harap bijak dalam membaca 〃start 2 February 20...