𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏𝟏

49.1K 4.4K 1.6K
                                    

Gue back !! Happy reading jangan lupa vomen!! Gue suka kalo banyak yang komen.

Awali pagi dengan baca wattpad!!

Komentar mu semangat ku😗

𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏𝟏 : Jeolus again

𝐏𝐀𝐆𝐄 𝟏𝟏 : Jeolus again

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang pukul 09:25 pagi. Antara jisung maupun chenle tidak ada yang ingin membuka matanya. Jisung yang memang seperti orang mati, dan chenle yang terlalu malas untuk membuka mata.

Sampai tiba dimana angin berhembus membuat tirai jendela berterbangan.
"Sayang, ga mau bangun?" Tanya Jisung dengan mata terpejam.

"sebentar lagi" jawab chenle mengeratkan selimut nya.

"Tapi aku lapar sayang" ucap jisung yang kini membuka matanya, memeluk dan mengelus Surai lembut milik istrinya.

"Masak saja sendiri, lubang ku sakit kalo jalan" chenle meringis saat jisung dengan isengnya meremas pantat Chenle.

"Baiklah aku masak sendiri" bohong! Jisung hanya mengambil ponselnya lalu delivery, setelahnya ia kembali memeluk chenle.

"Awas awas singkirin tangannya aku mau mandi" chenle menepuk² tangan jisung yang melingkar apik dipinggangnya. 

"Nanti aja, mau cuddle dulu" jisung makin mengeratkan pelukannya

"Mandi sana! jisungie bau"

"Engga mau, mau cuddle"

"Nanti ada kak Alin Dateng ayo siap siap"

"Ngapain?" Tanya Jisung melihat ke arah chenle. Yang dijawab dengan mengangkat bahu oleh chenle.

"Gendong aku sampe kamar mandi" jisung menggendong chenle sembari main cap cip cup dalam hati milih antara cemburu apa engga.

"Mandi bareng ya?" Tawar jisung yang malah mendapat lemparan gayung lope.

"Aku dulu, jisungie keluar!" Marah chenle, gimana ga marah semalem itu habis 1 ronde chenle kira jisung langsung tidur. Ternyata malah masukin lagi adeknya, emang biadab alhasil mereka main sampe jam 3 subuh.

20 menit kemudian chenle keluar dengan tatanan rapi, hanya saja dia susah berjalan. Miris sekali hidupmu nak. "Sayang, Ambilin pesenan makanan di bawah dong. Aku mau mandi dulu" pinta jisung sembari melilitkan handuk pada pinggang nya.

Chenle melihat ke arah jisung dengan tampang datarnya, apa suaminya tidak melihat cara dia berjalan? Jisung mah enak tinggal masukin, gerak, keenakan, selesai b aja. Lah chenle? Dimasukin, kadang ikut gerak, keenakan, selesai sakit semua.

𝐒𝐓𝐔𝐃𝐄𝐍𝐓 𝐎𝐑 𝐁𝐎𝐒𝐒 || jichen [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang