Happy reading 🌻
"Ra kantin yuk laper neh"ucap Ica memelas.
"Lu nggak ngajak gw,parah lu"sahut Vanya mendramatis.
"ya pasti lu juga lh,kan sahabat gw cuman lu berdua pea" kesal Ica.
ara dan vanya terkekeh, dengan candaan garing itu
"yaudah ayo keburu kantin rame, gw males banget ngantri" ucap Ara, sambil berjalan dan di ikutin oleh kedua teman nya.
°°°°°
di tengah perjalanan menuju kantin ara melihat adek kelas, yang sedang di bully siapa lagi dalang nya,kalau bukan Sellyana putri dan tiga teman nya yang memiliki juluki ratu bully karena suka sekali membully adik kelas.
"Lu ngak capek apa? bully ade kelas mulu" ucap ara dengan nada yang tidak bersahabat dia sudah jengah dengan Sellyana yang selalu mempersalahkan hal sepele.
"wah ada jagoan nih"ujar Sellyana dengan nada sedikit meremehkan ara,karena memang Sellyana tidak suka dengan Ara.
"Nih Mak lampir kerjaan nya nyari ribut Mulu yah anjir"Ica sudah sangat kesal degan gadis di hadapannya ini dia berusaha menahan emosi agar tidak terjadi keributan.
"Udah lh,ngapain sih ladenin orang tolol kek dia"sindir vanya,yang mampu membuat Selly naik pitam
"apa kata lu,ngak usah macem-macem sama gw"ujarnya tidak terima,dia maju satu langkah sambil menggertak Vanya dengan wajah memerah,nafas nya memberu kasar pertanda dia sedang marah.
"Berani banget lu ngehina Selly, lu ngak lupa kan siapa dia!"ujar salah satu teman Sellyana dia mecoba membela teman nya itu.
ara tidak tinggal diam,ia sudah sangat muak dengan drama ini ,ara maju satu langkah sambil terus mengunyah permen karet di mulut nya semakin membuat kesan cool di dirinya
"kenapa ngak terima ha? bukan nya emang kenyataan"perkataan itu semakin membuat emosi Selly menjadi jadi
"Jaga mulut lu ya,lu tuh yang tolol bisa nya main keroyokan"
"terus apa beda nya lu sama gw!,lu bully Ade kls ini dengan babu-babu lo itu kan! ngak usah drama deh,sok paling tersakiti muak gw liat drama lo!" amarah nya sudah tidak mampu dia tahan gertakan itu tadi mampu membuat nyali Sellyana ciut.
Skak maat Sellyana diam seribu bahasa,bibir nya tidak bisa menjawab perkataan Ara memang dia tadi membully adex kelas itu dengan teman nya.
"awaas lu semua"
"Dasar nenek lampir gila"teriak Ica.
"Udah deh lu ngak usah ladenin tu Mak lampir,mending tolongin nih adex kelas,kasihan luka kayaknya deh" Vanya melihat ada darah di tangan adik kelas itu
"Lain kali kalo mereka bully lo, lawan aja ngapain takut, toh lu juga makan nasi kan dia juga makan nasi jadi ngak usah takut" ujar Ara kepada adek kelas itu,dia hanya perihatin sudah di hina masih saja diam.
"Iyah kak,mksih kak udah nolongin aku"
"Ydh skrng Lo balik gih sono kek kls"
"Sekali lagi mksih yah kak"setelah mengucapkan kata itu adex kelas tersebut bergegas pergi.
Kanti bi Inah.
Setelah perdebatan panjang yang cukup menguras tenaga tadi Ara dan kedua teman nya langsung pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad gril.
Teen Fictionfollow dulu sebelum baca-!! WARNING CERITA INI BAKAL BIKIN LO BAPER ABIS !!(BERJANDA) CERITA INI GAJE JDI MOHON DI MAKLUM NYONYA DAN TUAN TUAN cerita ini lumayan banyak mengandung kata kata kasar,jadi mohon untuk bisa memilah mana yang baik dan mana...