seriously?

62 6 0
                                    

Happy reading 🌻

"Bg bian"teriak Ara pada seseorang di sebrang sana,dia melihat bian yang sedang asik berbincang bincang dengan teman nya.

"ara,akhirnya lo dateng juga gw kira tadi ngak bakalan dateng" teriak bian dari sebrang sana sambil berjalan mendekat ke arah ara.

"Dateng lah  yakali ngak dateng, tadi tuh gw ketiduran makanya agak telat dikit"jelas ara ke pada bian,dia tidak mau bian berfikir aneh aneh tentang dirinya.

"Owh gitu,gw cuman mau ngingetin lo sesuatu ra, kali ini lo harus hati-hati, lawan lo yang ini bukan orang biasa dia sangat berbahaya dan perlombaan kali ini ngak ada hadiah nya cuman nentuin skill siapa yg paling hebat"jelas bian penuh rasa khawatir dia tau betul siapa lawan ara.

"Siap bg tenang aja,ngak usah tegangan gitu kali"ujar Ara dengan nada bercanda, niatnya hanya ingin mencair kan suasana,karena dia melihat raut kekhawatir di wajah bian pasti lawan nya kali ini benar benar berbahaya,ia harus waspada.

"Ydh gw balik kesana dulu,lo siap siap yah,inget selalu hati hati" setelah mengucapkan kata itu bian berlalu pergi meninggalkan ara.

"Oke bang".

°°°°°°

Saat ini Ara sudah berada di tengah lapangan sirquit,dia mengenakan jaket hitam,serta helm full face,di dalam helm full face nya itu terlihat dengan santai nya, dia sedang mengunyah Permen karet,dia melirik ke arah sampingnya dan sudah pasti di samping nya itu adlh lawan nya malam ini, yang harus Ara kalahkan.


(Btw sebenarnya aku ngak tau sirquitt itu kayak gimana Sistem nya, yang aku tau cuman tempat balap yang resmi jadi jika Ada salah salah seperti perlombaan nya mohon di maklum ini )

tidak menunggu waktu lama seorang gadis cantik dan seksi maju paling depan untuk memberi aba" kepada mereka, sebelum hitungan terakhir mereka menatap sinis satu sama lain penuh dengan hasrat ingin akan kemenangan,dan setelah itu mereka menacapkan gas motor mereka.

lanju motor ara masih terlihat sangat santai,beda dengan lawan nya yang sudah jauh di depan ,ketika jarak nya sudah dekat dengan garis finis barulah ara melaju kan motor nya dengan sangat kencang dan akhirnya perlombaan ini di menangkan oleh ara.

Di garis akhir sudah ada bian dan kawan kawan sedang menyemangati ara,bian menghampiri Ara, sambil berlari kecil.

"gw udah yakin banget ra pasti Lo bakal menang,dan dugaaan gw bener kan"ujar bian dengan semangat yang menggebu-gebu.

"Santai kali bg,lagian dia juga cukup jago dalam hal ini, maka nya tadi gw rada hati hati"jawab nya sambil membuka helm full face yang tergantung indah di wajah nya.


"Iyah sih,gw kan udah bilang sama Lo, untung lu bisa ngendaliin ini semua"


terlihat dari jarak berapa meter ada tiga laki laki yang ingin menghampiri mereka,ya itu adalah Lawan nya tadi

"Seriously lawan gw cewe dan gw
Kalah?" Ujar sang Lawan

Ara hanya terkekeh mendengar penuturan cowo didepan nya ini

"Iya kenapa emang?"

"neh cewek Baru punya kemampuan segitu aja udah sombong banget"ucap salah satu teman cwok tersebut, yang kini sedang berhadapan dengan nya.


"mana belagu banget lagi" ujar Cowo yang Satu lagi

"gw belagu?bukan nya lu pada yah yang belagu? kan lu pada yang nantangin gw,dan dengan sombongnya lo pada yakin bakal menang sebelum tau kemampuan lawan lo!" Ara sedikit melirik sinis orang yang meremehkan nya tadi,dan dengan tegas mengucapkan kata kata sindiran itu.

BUMM!

"Iyah gw yang nantang lu, buat adu skill sama gw,dan gw salah besar udah ngeremehin lu yang ternyata sangat berbahaya"laki laki itu menatap manik mata milik ara dan menyunggingkan senyum tipis miliknya yang membuat laki laki di depannya itu semakin tampan.

"bukan berarti gw cewek, terus Lo seenaknya ngeremehin gw, terkadang cowok merasa lebih dari cewek tapi nyatanya cewek ngak selemah apa yang ad di pikiran lo!"
tersirat emosi dari perkataan yang ia lontarkan

Cewek yang berhadapan dengan nya ini sangat menarik dia bakal cari tau siapa sebenarnya cewek ini.

"Oke,anggap aja ini awal perkenalan kita ,gw bakal cari tau siapa lo,see you baby" ucap nya dengan nada menggoda dan mengedipkan sebelah mata miliknya sambil berlalu pergi bersama kedua teman nya tadi.

"Dasar aneh"

°°°°°

Pagi ini Ara sudah berada di sekolahnya,dia berangkat bersama Ica dan Vanya Karena kedua teman nya itu sangat memaksa Ara untuk datang pagi-pagi buta seperti ini ,lihat lah belum ada orang sama sekali di sekolah mereka karena ini memang sangat pagi.

"Liat belum ada orang kan!,harus nya gw skrng msih tidur di kasur gw, Lo sih segala acara sok-sok an rajin jadi gini kan" bentak Ara tegas sambil berjalan menuju ambang pintu kelas mereka bertiga.

"Ya s-oory ra gw kan pengen sekali kali jadi murid rajin" jawab Ica dengan nada terbata-bata,yah memang Ica yang memaksa ara,karena Ica ingin datang lebih awal.

"Udah kali Ra, itung-itung pahala Dateng pagi kan" sahut Vanya

"Bacot anjir,gw masih ngantuk" adunya, sambil mendudukkan bokong di bangku kelas miliknya.

"Ya udah tidur aja, ntar kalo gurunya Dateng gw bangunin lu" perintah Ica sambil duduk di depan ara,memang ara duduk sendiri di bangku paling pojok sedangkan Ica dan Vanya duduk berdua di depan Ara.

tak selang beberapa menit guru mata pelajaran mereka pun datang.

"ra bangun,buk siti udah dateng kalo lu ngk bangun,fix disuruh bersihin wc" mendengar kata-kata wc ara langsung mengangkat kepalanya karena dia trauma,pernah di hukum buk Siti membersihkan wc yang sangat bau.

"Pagi anak-anak" ucap guru itu dengan nada yang sangat semangat

"Pagi buk" serempak murid murid yang ada di kelas itu ,menjawab ucapan selamat pagi buk siti ,sudah pasti dengan nada yang malas.

"baik lah kita mulai pelajaran kali ini, sebelum mulai marilah,kita membaca doa sesuai kepercayaan masing masing" karena di sekolah tersebut tidak hanya ada agama Islam saja tapi semua agama dan murid murid di sekolah itu di ajarkan untuk menjunjung tinggi toleransi.

Saat pelajaran sudah berjalan beberapa menit, masuk lah salah satu guru dengan kepala botak dan perut buncit,bapak tersebut bernama Bapak Tarno.

"Permisi buk"ucap pak tarno di ambang pintu,sambil masuk ke dalam kelas mereka.

"Silahkan pak"

"Baik lah saya kesini hanya bermaksud menghantarkan murid baru semoga kalian bisa menjadi teman yang baik,baik lah nak silahkan masuk"

Masuk tiga laki laki dengan perawakan tinggi dan berwajah tampan disertai, dengan kehisterisan cewek cewek yang ada di kelas tersebut.

•••🦋•••

Jadi siapa tuh gasy tiga cowok tampan yang pindah ke sekolahan Ara?,buat kalian yang penasaran pantengin terus yah.

Oh iya maaap in autor jarang up yah gasy soalnya lagi sibuk hehe tpi autor janji bakal nyepam.

Jangan lupa follow akun ini dan vote sebanyak banyak nya,itu akan membuat akun ini berkembang.

bad gril.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang