dia.

56 7 0
                                    

Happy reading 🌻

Buat yang baca follow dulu yah hehe,tolong hargai karya seseorang.

Masuk tiga laki laki dengan perawakan tinggi dan berwajah tampan disertai,dengan kehisterisan cewek cewek yang ada di kelas tersebut.

"Permisi" ucap mereka bertiga dengan Serempak

"Njir ganteng bgt"

"Woy emak lu waktu pas ngandung ngidam ap sampe anak nya ganteng gini"

"Angkat aku menjadi pacarmu mas"

"Yang ini jodoh gw "

"Minta wa nya mas"

"Gw mau jadi yang kedua"

"Mak anakmu Nemu pangeran berkuda,eh nggak Berkuda deng"

"Tiga tiganya punya gw fix"

"Suara mu mas,meleleh dedex"

"Calon suami ku ko nyasar kesini"

"Ini jodoh gw yang selama ini, selalu gw tikung di sepertiga malam anjir"

begitu lah kira kira kehisterisan cewek cewek yang ada di kelas itu, kecuali satu siswi ,ya itu ara dia hanya terdiam dengan muka datar sedangkan cowok yang berada di depan sudah menyunggingkan senyum kepada ara,sedang kan di sisi lain siswa laki laki yang ada di kelas itu hanya mendengus kesal, karena murid baru itu sangat ganteng,dan itu akan menambah lawan saja pikir mereka.

"Sudah sudah jangan berisik, sekarang perkenalan nama kalian satu persatu"perintah pak Tarno

"Kenali nama gw Gabriel Devano Dharmawan,gw pindahan dri sekolah SMA binaraga"

di sisi lain seorang siswi sedang terbenam dalam pikiran nya.
"Kenapa gue jadi dejavu gara gara denger nama ni orang" ucap Ara di dalam hati.

"Kenapa ngk bina rumah tangga, gw mau kok jadi tangga nya, lu jadi rumah nya,terus kita bina bareng bareng "ucap salah satu siswi dengan lantang dan berani,sontak pernyataan itu mendapat ejekan dari teman teman yang ada di kelas tersebut.

"Halu lu bego"

"Biarin bilang aja lu iri"

"Kalau Lo pada ribut kapan gw perkenalan nya woy"lerai salah satu laki laki yang ad di depan yang notabe nya murid baru.

"Hahahaha"

Semua orang yang ad di kelas itu tertawa mendengar penuturan siswa baru yang ad di depan tersebut.

"Eh Iyah silahkan" mereka mempersilahkan siswa laki laki itu untuk memperkenalkan diri.

"Nama gw Rian Pratama, bisa kalian panggil apa aja deh sesuka hati Lo pada, boleh ian,Tama,atau sayang juga boleh heheh gw paling ganteng di antara mereka berdua , salam kenal dari cwok ganteng,gw juga pindahan dari SMA binaraga"

"Kalau gw Alextion Saputra ,gw paling kalem di antara mereka salam kenal"

"Kalem apanya lu tolol, malahan lu yang paling berisik" bantah Rian

bad gril.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang