-o0o-
H A P P Y
R E A D I N G
-o0o-Hendery dan Ten sudah kembali ke dalam kamar xiaojun. Semua mata pun langsung tertuju pada dua sejoli tersebut. Mereka juga bisa melihat winwin yang sudah bangun dari petualangan mimpinya.
"Lo berdua ngomongin apaan? Kayaknya tegang banget dah!" Kepo Lucas
Ten menatap Hendery lalu dibalas juga dengan tatapan seolah 'jangan' tersebut. Ten pun menghembuskan nafasnya lalu menoleh ke Lucas. "Gak ada, cuma bincang bincang soal masalah tadi ya ga der!"
Hendery mengangguk sebagai jawaban.
"Oh ya, say- ahh maksud nya gua udah pesan makanan buat lo pada, nanti ada yang nganterin, gua harus pulang soalnya, maaf ga bisa nginep! Besok besok kalo ngumpul gua usahain deh! Ya udah gua pamit! Yuk Ten! "
Hendery pun beranjak keluar setelah mengacak rambut xiaojun sebentar yang membuat empunya memberenggut kesal karena rambutnya yang membahana diacak lagi oleh Hendery. Hendery hanya terkekeh kecil lalu berpamitan dengan xiaojun. Kalau boleh jujur Hendery ingin sekali menginap dengan teman temannya, tapi dia harus menyelesaikan tugas dari sang kakek tercinta terlebih dahulu.Ten yang sudah berganti menggunakan jens hitam panjang dengan sobekan kecil dilutut dan hodie hitamnya pun ikut keluar setelah berpamitan meninggalkan teman temannya dengan tanda tanya besar.
Apa yang terjadi? Mengapa Ten juga harus ikut pergi? Apa masalahnya besar? Atau tentang adiknya hendery tadi? Itulah petanyaan yang sedari tadi dibenak mereka.
Ah sudahlah! Itu pasti privasi! Nanti mereka akan tanyakan kalau mereka mau menjawab.
Mereka mulai melanjutkan kegiatan mereka sampai ada orang yang mengetuk pintu kamar Xiaojun.
"Yang! Buka pintunya dong! Magerr gua!!" Perintah Xiaojun kepada yangyang yang sedang bermain dengan bella. Entahlah xiojun menjadi badmood setelah Hendery dan Ten pergi tadi. Padahal tadi ia sudah semangat sekali.
Yanyang beranjak lalu membuka pintu dan muncullah laki laki tinggi dengan jas formalnya.
"Siapa ya?" Tanya yangyang
"Saya bodyguard tuan hendery yang diutus untuk membelikan makanan terhadap tuan Xia De Jun." Jelas laki laki tersebut. Dan yangyang pun hanya manggut manggut mengerti.
"Ya udah biar gua aja yang nerima, Xiaojun nya lagi badmood! Siniin makanan nya!" Laki laki tersebut menyerahkan 4 kotak pizza dan 2 kresek besar berisi minuman serta cemilan lainnya tak lupa pula makanan vegetarian yang berisi sallad sayur dan buah.
"Saya Pamit Tuan!" Laki laki itu menunduk sekilas lalu pergi dari hadapan yangyang.
Yangyang pun menatap makanan tersebut dengan mata berbinar. Ia membawa satu persatu ke dalam kamar xiaojun dan meletakkannya di karpet yang disediakan untuk bermain PS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You And Time [HenXiao : On going]
Romance"Hanya waktu yang bisa menentukan bagaimana kisahku selanjutnya." -hendery 🔞Warning!! B×B area 🔞 •b×b •ft. Other nct couples •21+ •Nct + wayv Jangan bosen sama awal cerita karena makin lama mendalami bakal ada teka teki yang memang agak seketika...