–o0o–
H A P P Y
R E A D I N G
–o0o–Suasana di ruangan ini sekarang berubah. Yang awalnya mencekam sekarang semakin parah.
Dejun dan Ten yang mematung saat melihat tubuh Hendery dan Eric yang bersimbah darah. Hendery yang mematung saat melihat Griselda diruangan ini. Daehwi yang sudah keringat dingin karena ketahuan mengkhianati Hendery pemimpinnya sendiri.
Mark menyeringai saat melihat putranya datang. "Woah! Siapa yang datang ini? Kau sungguh membuat kami terkejut putraku." Ucapnya dengan di akhiri kekehan remeh.
Hendery hanya menatap ke arah ayahnya dingin. "Putramu? Bahkan aku tak mengenalmu dasar anjing penjilat!"
Mark menggeram marah lalu setelahnya tersenyum lebar bak orang gila. "Terima kasih pujian nya aku jadi merasa tersanjung.. "
"Oh ya! Aku sampai lupa dengan keberadaan lelaki manis ini. Sudah melihatnya bukan? Aku mana bisa berbohong tentang putaku sendiri.. Jadi kalian percaya?" Lanjutnya.
Hendery menoleh ke arah Dejun dan Ten yang sedang menatapnya datar walau didalam sorot matanya sudah jelas terpancar kekecewaan dalam. Hendery menghembuskan nafasnya panjang. "Ya. Aku seorang pendiri perkumpulan mafia. Aku sudah membunuh ribuan orang. Aku pengedar senjata dan narkoba. Eric dan Lucas adalah tangan kanan kepercayaan ku setelah Glen. Aku bahkan tau jika Daehwi dan San berkhianat padaku. Aku tahu jika Ayahku sendiri yang membuat kekacauan di Markas sejak awal. Aku diam karena aku sedang menunggu kalian memulainya. Aku juga sudah membunuh berberapa orang kalian. Orang orang menyebutku tak punya hati. See? Sudah jelas?"
Eric membelalakkan matanya saat Hendery dengan mudah berucap begitu. Dia memang dari awal sudah merencanakan penusukan Griselda dengan orang tuanya serta Hendery. Griselda dulu di kenal sebagai perempuan ramah, baik dan rendah hati. Tapi setelah ia mendapat ahli waris di bagian Jerman Timur semua berubah. Dia berubah menjad wanita angkuh dan sombong. Menindas rakyat bawah untuk mencari kesenangan. Selalu keluar malam dan pulang dengan keadaan mabuk. Semua kelakuannya mampu membuat Yunho geram. Ia lantas menghapus nama Griselda dari ahli waris dan lantas menyerahkannya ke Hendery. Griselda hampir gila karena semua falisitasnya di tarik. Dia sering cekcok dengan kakak pertamanya–Lucas karena mendapati dirinya merokok atau mabuk. Dia bahkan pernah membuat Yunho hampir mati karena diracuni makanan.
Kepergian Lucas dari kerajaan juga bukan semata mata kesalahannya. Puncaknya pada malam itu terjadi bercekcokan panas antara Griselda dan Lucas di balkon karena si perempuan ketahuan merokok, dan berujung Lucas dengan tangan terangkat siap menampar keras Griselda. Dengan keberanian penuh Hendery melindungi Griselda dengan menjadi tameng wanita itu. Hendery tak sengaja mendapat tamparan keras hingga membuatnya limbung ke belakang hingga ujung balkon. Griselda yang mendapat kesempatan saat itu langsng dengan sengaja menjulurkan kakinya sedikit ke belakang kaki Hendery yang tengah limbung kebelakang hingga dirinya tarsandung dan jatuh dari lantai dua kamar Griselda. Benturan tubuh Hendery ke sebuah mobil sedan dibawah sana membuat gaduh seisi Mansion megah ini, di tambah jeritan para maid yang tak sengaja melihat kejadian itu. Tubuh Hendery terhempas jatuh dari lantai dua kamar Griselda mendarat tepat di atas mobil yang terparkir di pelataran hingga membuat kaca depan mobil pecah dan bagian atas mobil rinsek. Lucas bahkan masih mematung dengan tangan gemetar hebat sedangkan Griselda tengah tersenyum kemenangan. Lalu setelahnya hanya terdengar jeritan keras dari Taeyon dibawah sana.
Semua gelisah pasca melihat Hendery tak sadar dengan tubuh ditangani hampir 6 dokter dan berberapa suster. Taeyon sempat pingsan karena tak kuat melihat tubuh Hendery bersimbah darah dengan mata terpejam. Hampir 8 jam mereka menunggu hingga dokter keluar dan menjelaskan keadaan Hendery. Dokter berkata Hendery sempat henti jantung selama 5 detik lalu detaknya kembali lagi, benturan keras pada kepalanya membuat tengkorak bagian belakangnya retak dan kemungkinan ia kehilangan ingatannya, tulang betis kaki kanannya retak parah, pergelangan kaki kirinya patah, tulang bahunya bergeser, dan 2 tulang rusuknya patah. Semua itu hampir saja membuat Hendery merenggut nyawa dan saat itu akhirnya Hendery dinyatakan kritis. Setelah 9 bulan terlewati Hendery bangun dengan keadaan hampir melupakan semua anggota keluarganya, bahkan dia hanya mengebal ibunya. Saat itu pula Lucas dan Griselda datang secara bersama. Membuka pintu kamar rawat Hendery yang membuat lelaki itu menoleh dan merasakan ketidak sukaan terhadap perempuan modis dibelakang lelaki tinggi tersebut. Dia berteriak histeris menunjuk dua orang itu untuk keluar hingga harus diberi obat penenang. Lucas terus saja menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpa adiknya itu hingga akhirnya ia membuat keputusan untuk pindah dan mencoba hidup sendiri tapi orang tuanya menolak dan berakhir dirinya dirawat oleh dua orang sahabat baik Taeyon yang memang tidak memiliki anak, dan lebih pasnya dia adalah paman dan bibi Dejun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between You And Time [HenXiao : On going]
Romance"Hanya waktu yang bisa menentukan bagaimana kisahku selanjutnya." -hendery 🔞Warning!! B×B area 🔞 •b×b •ft. Other nct couples •21+ •Nct + wayv Jangan bosen sama awal cerita karena makin lama mendalami bakal ada teka teki yang memang agak seketika...