20

269 18 0
                                    

"keenan..." kata ila pelan semua yang mendengarpun langsung menghampiri ranjang ila.

Bian langsung memencet tombol supaya dokter datang. Dokter yang menagani ila tadi datang dan langsung periksa.

"keenan..." kata ila lag" kata dokter tadi setelah periksa ila. 

" i am here" jawab dokter

"mami you oke mam?" kata gail.

"mami?" tanya ila bingung. "kok ada anak kecil sih di ruangan gue,dia anaknya siapa? lucu banget" kata ila sambil tersenyum ke arah gail.

"ila lo lupa sama gail,abigail masa lo lupa?!" kata letta meyakinkan.

"abigail, abigail, abigail... AAAAKHHH PUSING... KEEN PUSING KEEN...." kata ila langsung histeris.

"iya-iya,kalian kedepan dulu nanti gue jelasin" kata dokter keenan pada semuanya.

Mereka pun keluar dari ruangan.

"bunda kenapa mami gak inget gail bund...apa gail gak nurut sama mami,apa gail bohong sama mami tapi gail gak pernah bohong atau gak nurut sama mami, gail selalu jadi anak baik buat mami" kata gail sambil menangis.

Semua yang ada di sana pun merasakan apa yang di rasakan gail.

"gail sini sama uncle,gail itu anak cantik, anak baik, anak pintar jadi dengerin uncle yah sekarang mami lagi sakit gail harus jaga mami juga ya buat mami bahagia oke baby?" kata bian mengasih pengertian terhadap gail secara pelan pelan.

"iya uncle gail akan selalu buat mami bahagia" setelah gail bicara tak lama dokter keenan atau lebih lengkapnya KEENAN MALIK GERALD yaitu kakak dari KALILA GERALD.

"kak, ila amnesia ya, yang gue liat benturan di kepalanya parah banget" kata lila.

"iya betul ila ngalamin benturan yang sangat keras pada saat kecelakaan tapi ini hanya bersifat sementara semoga ingatannya cepat kembali" jelas keenan dan di amin in bersama.

"hai cantik kamu harus terus berdoa sama allah supaya mami cepat sembuh ya?" kata keenan kepada gail.

"iya uncle gail selalu doa in mami"

Mereka semua kembali masuk keruang rawat ila.

"hai il gimana masih sakit gak?" kata zeline.

"udah agak lumayan, alhamdulillah." sambil tersenyum.

"hai aunty kenalin aku abigail,gail boleh nggak panggil aunty mami" kata gail sambil mengulurkan tangan nya.

"kenapa kok panggil aunty mami?" tanya ila.

"biar pas aunty, aku panggil aunty zeline mama,aku panggil aunty letta bunda nah sekarang aku panggil aunty ila mami gimana?" jelas gail sambil terus meneteskan air mata dan berusaha tersenyum.

"oke boleh tapi gail gak boleh nangis lagi oke?" kata ila setuju.

"oke mami gail gak nangis lagi" kata gail sambil menghapus air matanya.

Semua yang ada di sana merasa bangga sekaligus sedih melihat gail. Gail selalu bersikap lebih dewasa dari pada umurnya.

"oh iya bian kenalin ini keenan kakak aku" kata lila sambil memperkenalkan keenan pada bian.

"Abian chansel" kata bian sambil menjabat tangan keenan

"eh kak keenan kok aku baru tau ya kalau kak keenan kakak nya lila"

"iya mungkin gak banyak yang tau kalau aku tuh kakak nya, emang dari kecil gue udah tinggal di jerman sama oma" jelas keenan.

"eh tapi kok gue bingung kak lo kenal ila di mana?" tanya lila.

my hero is my mom (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang